Kamis, 25 Februari 2010

Detik-Detik Terakhir Dari Perjalanan Panjang.

. Kamis, 25 Februari 2010

BLACK IN NEWS: Lusa adalah hari terakhir pendaftaran artikel Djarum Black Blog CompetitionBlock Competition V2, tepatnya tanggal 28 Pebruari 2010, dan beberapa hari lagi mulai tanggal 1-31 Maret 2010 akan dilakukan penilaian. Setiap perlombaan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, namun keyakinanku untuk menjadi pemenang sangatlah besar meski tidak menutup mata bahwa karya-karya dari peserta yang lain begitu memukau dan lebih menarik. Bukannya aku terlalu PeDe namun dari keyakinan itulah yang membuatku tetap konsisten mengikuti kontes ini hingga sekarang dan penuh semangat tentunya, meski jujur saja sempat mengalami pasang surut.
Memang intensitas berinternet semakin meningkat sejak kuputuskan untuk terjun mengikuti anjang ini, setiap ada kesempatan saya berpikir tentang apa yang akan saya tulis untuk kompetisi ini bahkan tak jarang apa yang sudah ada dibenakku hilang begitu saja saat berbenturan dengan kegiatan lain, maklumlah kerjaanku sebagai seorang kuli sangat menyita waktu. Ide membuat tulisan dengan keywords seperti Djarum Black, Djarum Black Slimz, Djarum Black Slimznation, Djarum Black Motodify, Djarum Black Night Slalom, Autoblackthrough, Autoblackthrough goes to campus, Blackinnovationawards, Blackinnovationawards goes to campus, Black In News, Black Car Community, Black Motor Community, dan Black Community memang tak mudah, meski hanya diwajibkan 2 keyword saja.

Meskipun sebelumnya aku agak terlambat mendaftarnya, akhirnya sampai juga melewati batas minimal jumlah artikel yang ditentukan yaitu 20 artikel. Mungkin yang aku rasakan, dirasakan juga oleh sobat yang lain, yaitu mengenai tema artikel yang dikompetisikan. Haruskah bertema tentang keywords yang dipilih? Ataukah tentang apa saja asal syarat keywords terpenuhi?
Jika mau menulis artikel dengan tema fokus kepada keywords yang digunakan tentu akan mudah sekali. Karena ada banyak sekali sumbernya, tinggal googling, dapat deh. Tetapi akhirnya artikel akan lebih menyerupai berita atau saduran bebas yang diselipi pendapat pribadi. Meskipun begitu, artikel yang bersifat berita akan "terkesan" berbobot dibandingkan dengan artikel tentang pengalaman pribadi. Karena bisa menampilkan data-data yang lengkap dan bisa dipertanggungjawabkan. Seperti tema tentang sejarah Djarum, produk-produknya, kegiatan-kegiatan yang disponsori Djarum dan yang seputar itulah.

Kembali pada benang merah aja dari diadakannya kontes Djarum Black Blog CompetitionBlog Competition ini yaitu sebuah kompetisi menulis dikalangan blogger Indonesia. Tulisan memuat pengalaman sehari-hari dan pandangan individu terhadap suatu hal. Kayaknya mudah khan?, "Suatu Hal", sempat bingung juga sih? Jangan-jangan "suatu hal" itu hanya terbatas pada keywords yang diwajibkan. Makanya kadang ada temen2 blacker yang postingannya melulu menulis tentang keywords. Bahkan dari 13 keywords yang ada, selalu tersaji dalam setiap artikelnya.

Adapun Latar Belakang dari kontes ini adalah; Untuk menemukan generasi baru yang lebih expressive, speak up their opinion, care to their surroundings, and creative. Dan jangan lupa bahwa dari semangat Bloging sudah menjadi Lifestyle baginya.
Dan syarat serta ketentuan tidak terlalu memberatkan diantaranya seperti tidak ada batasan pada pekerjaan, jadi kaya' kuli seperti aku boleh ikutan, artikelnya menggunakan bahasa yang menarik dengan gaya bahasa apapun selama sopan.

Btw.... Udah dulu ya, sambil nunggu detik-detik terakhir dipake refreshing dulu ach.... dan yang penting tetap semangat.... To be continue ----->

15 komentar:

Rizky2009 mengatakan...

Petamax g nih

Parse Code HTML Ala Mbah Google

Rizky2009 mengatakan...

semoga sukses ikutan kontesnya kawan

Parse Code HTML Ala Mbah Google

Fareedh Perdana mengatakan...

Keep Posting Bro...


Jangan Lupa mampir ke Blog saya ya...

Ilalang Pagi

Johnson Manurung mengatakan...

tetap semangat dan semoga sukses ya sahabat. Salam

Sharing ilmu mengatakan...

Sukses iaa mas tova..
semangat.. :D

ina mengatakan...

detik2nya... udah aku akhiri kag...
tuh dah aku daftar listnya hihihihi :D

life is real mengatakan...

cool..very good post

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Wouw 20 artikel....
sangat produktif...
moga bisa menang sobat.
Sehat dan sukses selalu.

Rossy R mengatakan...

Hadiahnya apa??

Mineria Verde en Panama mengatakan...

Excellent post. I’m actually surprised the use of blogs and wikis isn’t higher.

Warna Tulisan mengatakan...

detik-detik terakhir perjalanan panjang dalam suatu rangkaian episode tuk memulai perjalanan panjang lainnya. Tetap semangat Sahabt

Johnson Manurung mengatakan...

menang dan kalah dalam kompetisi adalah hal biasa, sahabat telah berusaha dengan baik bahkan artikelnya pun berkualitas... semoga sukses sobat. Salam

aan mengatakan...

smoga sukses..tetap semangat ;)

cosmeticdentistryguide.co.uk mengatakan...

Thanks for sharing a nice blog.I really like your post. The picture you have posted here is really very nice. Great post!

pengobatan migren mengatakan...

terimaksh info nya ........
tetap semngat mas, smga sukses sllu .,,,,,,,

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan Isikan Komentar Anda:

 
TovaZone is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com