Senin, 09 Maret 2009

PONARI VS PR (PageRank) KOE

. Senin, 09 Maret 2009

Sobat blogger pasti ingat dengan si dukun cilik PONARI. Bocah kelas III SD asal Dusun Kedungsari, Desa Balongsari Kecamatan Megaluh Jombang. Bocah fenomenal itu rumahnya selalu dijubeli puluhan ribu orang setiap hari. Dilihat dari data perjalanan PONARI dukun cilik, mulai kemunculannya pada tgl 17 Januari sampai pada tgl 31 Januari lalu yang menjadi titik klimaksnya sampai-sampai menewaskan seorang “pasien” nya saat mengantri untuk mencari "kesembuhan".

TERUSSS……..(sobat pasti bertanya-tanya), apa hubungannya dengan Pe-eR (Page Rank) Ku.

Emang sih kaga’ ada hubungannya hehehe…., cuman aku heran PONARI bisa melambungkan Pe-eR nya hanya berbekal sebongkah batu kecil sampai seantero nusantara (bahkan mungkin sudah go internasional kalee..) hanya dalam 2 minggu. Nah kalo aku..??, sudah berbulan-bulan membuka “praktekBLOG tapi Pe-eRnya masih gitu-gitu aja... (ga’ ada perubahan).

Terbesit dibenakku apanya yang salah ya..…
1. Seringkali Aku berusaha mempercantik penampilan Blognya
2. Hampir tiap hari aku tekun jalan-jalan sambil menyapa dan kasih comment kepada para blogger mania
3. Komentar..??!! kaga’ jelek-jelek amat, lumayan juga yang kasih masukan
4. Tiap habis buat postingan langsung tak update ke Om Google, tak terkecuali ke mbah SEO.

TAPI ..............
Please teman-teman, Ada Apa Dengan PeeR Koe…????




10 komentar:

Anonim mengatakan...

hehehe, saya juga gt mas.. gak pecah2 telor nya.. yg penting seh update content2 bagus minimal 1 minggu 1 content,, jngn sering2 submit ke google mas, bsa dianggap spam nanti.. saya seh update google 1 bln sekali gt.. kecuali habis posting degan skala banyak, baru deh submit ke Sitemap Webmaster.. good luck

Anonim mengatakan...

banyak faktor ya yang mempengaruhi kenaikan PR. salah satu faktor leverage untuk blog baru adalah link exchange alias tuker link.

kalo judulnya tuker link berarti kedua belah pihak sepakat utk pasang link di blog masing2. artinya ada link dua arah. keduanya diuntungkan dengan adanya backlinks. kalo tukerannya dengan blog PR gede, mas yang diuntungkan. dianya rugi ga ya? relatif...dalam dunia blogger ga ada untung dan rugi...banyak memberi akan banyak menerima :) ini menurut saya ya lho :D

sepintas saya lihat di "Link My Friend" baru ada 8 link ya :) ada Kang Rohman dan O-Om juga, setahu saya beliau berdua sudah kelas kakap dan ga perlu link exchange lagi...artinya link yang dipasang hanya satu arah...dan arahnya bukan ke blog ini :D

lebih lengkapnya soal PR coba kesini ya http://www.isnaini.com/2008/04/04/bagaimana-meningkatkan-pagerank-dengan-backlink

btw, kasih komen mau dapet backlink? mampir ya ke Rumah Islami. udah dofollow :)

Anonim mengatakan...

waa,,, saya da tahu mas... sama2 masih O besar =))

Anonim mengatakan...

wahh...emang kita senasib sob...Pe-eR ku juga gak netes-netes nih...mudah2an aja gak sampe busuk tuh telor....tapi akan terus semangat koq...

Anonim mengatakan...

sabar aja yaa....ntar lama2 jg PR km naik..

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Sekarang PR-nya udah naik khan??
Selamat.

Wulan Merindu mengatakan...

Idih ko Ponari jd dibanding2 in ma PeEr mas. Klo aku pribadi ga mikirin Ranking ato SEO lah. Musti serius aja jd penulis. Toh, akhirnya kita akan dpt award sendiri dr hsl jerih pyh selama ini. Yang pasti juga jgn meredup di tahun2 berikutnya. Bukan begitu....

sinjay school mengatakan...

sekarang pr sudah naik yaaa

alisaptamarza mengatakan...

wah pas banget analogi ponari dengan pagerank, jadi pengen ne blog ane bisa naek pageranknya kaya ponari. hmm berikut ada sedikit informasi untuk meningkatkan pagerank blog.Dasar-dasar SEO

krozbonek mengatakan...

aku hampir tiap hari keliling blog mas cari ketenaran :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan Isikan Komentar Anda:

 
TovaZone is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com