Selasa, 09 Februari 2010

BILA SI KUCING MERAMAL...

. Selasa, 09 Februari 2010

Dari makhluk hidup ciptaan Tuhan memang ada yang mempunyai perbedaan maupun keistimewaan lebih dari makhluk yang lain. Salah satunya adalah hewan yang bernama Kucing. Kalau sebelumnya aku pernah membahas tentang Kelebihan Sang Kucing9 Kelebihan Sang Kucing, kali ini ada kelebihan lain yang mungkin membuat kita tercengang. Seperti apakah hewan itu ?

Adalah OSCAR, seekor kucing betina, berwarna hitam putih yang selalu berada dipusat rehabilitasi di Providence, Rhode Island yaitu tempat untuk merawat penderita Alzheimer, parkinson, dan berbagai penyakit lain di mana sang penderita bisa menemui ajal nya kapan saja dalam waktu yg tidak bs di tentukan. Dilihat dari luar memang tidak ada yang aneh pada diri kucing tersebut, dia biasa saja layaknya kucing-kucing yang lain. Namun anehnya hewan tersebut memiliki kemampuan menakjubkan, yakni memperkirakan kematian pasien di tempat rehabilitasi itu. Kemampuannya sudah teruji, dengan mencatat 50 kasus ramalan.

Baru setelah beberapa bulan para staff ditempat itu mulai menyadari ada kejanggalan pada Oscar. Oscar masuk ke ruangan yg dia mau lalu mulai mengendus-ngendus dan mengamati pasien dan selanjutnya tidur di dekat pasien tersebut. Yang mengejutkan para perawat adalah pasien yg di hampiri Oscar pasti meninggal dalam kurun waktu 2-4 jam kemudian setelah kedatangannya.

Kejadian yang pertama kali melibatkan sang kucing adalah ketika ada seorang pasien yg memiliki semacam gumpalan darah di kaki nya. Oscar datang dan melingkarkan badannya di kaki pasien tersebut dan tetap di situ sampai pasien tersebut meninggal beberapa jam kemudian. Ketelitian Oscar yg telah terbukti pada 25 kejadian akhirnya di percaya oleh pimpinan staff untuk menciptakan suatu protokol atau peraturan yang tidak lazim dan mungkin sulit dipercaya. Setiap Oscar ditemukan sedang tidur dengan seorang pasien, seorang staff akan menghubungi anggota keluarga sang pasien untuk memberitahu mengenai sinyal-sinyal kematian yang akan segera terjadi.

Well... lepas dari percaya atau tidak percaya, fenomena-fenomena seperti itu memang kadang terjadi juga pada kasus-kasus lain, dan mungkin jg terjadi di negara kita.

51 komentar:

Johnson Manurung mengatakan...

sahabatku ini termasuk pemerhati kucing .... nice posting sob.

Pit-Onta™ a.k.a kAnzENk™ mengatakan...

keren infonya

Rizky2009 mengatakan...

wah hebat bgt nih si kucing bisa meramal.....

mercon mengatakan...

wah mantab ni kucing,,, kucing pencabut nyawa, wekekekek

ane jd takut deket2 ama si kucing,,,,

Sekawan mengatakan...

keren nie blognya tukeran link yuk sob?

sda mengatakan...

subhanallah...

narti mengatakan...

punya indra lebih, begitu?

ina mengatakan...

ngramal jodoh ina bisa kagag kag??? hahahahaha...
nih kag... kucingnya, nyasar di t4 ina...
ini ina kembaliin :) :)
laper katanya,...
tak kasih ayam goreng gag mau,..
maunya apa sih nih kucing
wkwkwkwkwkwkwk

Sejarah_Bangsa mengatakan...

hahaha....Boleh2......Ramalannya....

Ada yg gy Lomba juga nie kayanya hhe....Sukses Sob...

Aryo Halim mengatakan...

berarti klo kucing itu mendekat langsung kabur aja kali ya hehehehhe..., entahlah itu rahasia alam

khusnul mengatakan...

I Love Cat...

Aku sangat senang dengan kucing.
Tapi kalau kucing oscar jadi takut nih mas, kalau ada yang di dekati meninggal iiihhh...
jangan dulu ya oscar?aku masih ingin berumur panjang...

amrul mengatakan...

wah hebat jugga yah kucing tuh... kyak kucing garong aja punya kelebihan.. hehehehehe... =))

klo kucing kesayanganku di rumah gak ada kelbihan nya.. dia hnya bisa meong..meong...doang.. hehehe

Dunia Hape mengatakan...

Kalo saya dasarnya emang kurang percaya sama ramalan mas, heheheheh...
Jadi ya let it flow aja... :D

Narzis Blog mengatakan...

Wah..ada2 aja yah...
Hebat juga tu kucing... :D

Mursalin mengatakan...

Eh, ini kucingnya ada disini koq .. kelayapan kemana aja tadi dia?
Mungkin abis nyari informasi ttg calon pemenang kontes djarum black. Semoga aja kucing pembawa untung sob :D

Bayu Lebond mengatakan...

pertanyaannya...kenapa biji kucing ada dibelakang...koq nggak dibawah kayak binatang berkaki empat yg laen...

Kristanto WDS mengatakan...

Kayak apa ya kucing oskar.....
Jadi penasaran sebenarnya....
moga sukses deh mas dengan djarum Blacknya....

javabis99 blog bisnis online n hobby mengatakan...

weleh .. baru tau ada kucing kaya gini, ajaib .. thanks artikelnya sob.

harto mengatakan...

waaah hebat juga yaaa... memang setiap mahluk ciptaan Allah pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan.... hanya Allah lah yang paling sempurna..... SUBHANALLAH.

Rinda mengatakan...

waaa..keren bgt..andai kucingQ bisa juga ngeramal n hobinya ga cuma makan n tidur :D
jgn lupa pasang bannerQ y mas,coz linknya udah Q psang d blogQ :D

rinda-holic.blogspot.com

Fajar Pekox's SMA 4 METRO mengatakan...

boy aq folpw y

he si kucing paten...

folow w y :))

mas doyok mengatakan...

emang di dunia ini kadang ada sesuatu yg gak normal

bahkan ini sampe 25 kasus ya :)
kuasa Alloh

Abu Inayat dot Com mengatakan...

Hati-hati gus. kalo tu kucing tiba-tiba muncul di tempat tidurmu...... hiii.. tacuutttt

♥ria♥ mengatakan...

wah hebat kucingnya
tp jangan2 mmm kucingnya ada virusnya jadi... :-P

pkn mengatakan...

gimana sih caranya biar gak geli ama kucing

lee mengatakan...

Kayaknya sobat satu hati soal kucing ...karena saya penggemar kucing ,bahkan semua bangsa kucing termasuk kucing besar kayak singa dan harimau..
Memang dari jaman fir'aun kucing sudah dikenal mempunyai kemampuan magis lo..

waroengdollar mengatakan...

Coba bisa ngeramal lainnya ya, pasti nanti bikin layanan online dech

rumah blogger mengatakan...

wah ok infonya nich

sabirinnet mengatakan...

memang kucing termasuk binatang yg misterius, tapi kadang menjengkelkan juga,apalagi kalo sampai ayam goreng satu2nya diembat sama kucing, hehehee

alkatro mengatakan...

waduh kayaknya ane harus peringatin kucing ane biar ga maen jauh-jauh sapa tahu ketularan oscar.. hi atuuut... kabuurrr

sewa mobil di surabaya mengatakan...

baru tau nih
ada kucing bisa meramal
asyik juga

Mutiara Mail mengatakan...

Asyik juga peramal kucing jadi gak usah mahal bayarnya

SyahidaComputer mengatakan...

Cerita yang menarik , moga sukses kontesnya sam...

nuansa pena mengatakan...

Subhanallah, betapa tajam penciuman kucing itu, semua itu anugerah dari Allah, menunjukkan kebesaranNYA!

nuansa pena mengatakan...

Semoga sukses dengan kontesnya!

imam mengatakan...

suka kucing ya sob........kucing emang sesuatu yang menarik.

bila nabrak kucing aja orang bisa kualat

van mengatakan...

wkwkwkw...
kucing yang aneh.....
hidp kucing..meoww

budiawanhutasoit mengatakan...

wah hebat banget tuh kucing..punya sixth sense..
ngemeng2 soal kontes SEO yg diikuti, menurut penerawangan saya..kayaknya anda menang.
mau percaya atau tidak, up to you..hehehe

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

jangan2 yang bunuh pasiennya itu si kucing itu sendir,, seperti di pilm2 itu, hehehehe

Tips dan trik blogger mengatakan...

wah serem jg iaa...
kucing mank binatang yg misterius...

nurdin.ahadi mengatakan...

oh serem....kucing aja bisa ngeramal...mau jadi apa lagi nih..dunia...

dwell mengatakan...

wew muama lorenz kalah dunk....pasti kalo ane punya ane kasih nama mewmew lorenk


Best Regards
dwell-articles

neno mengatakan...

wah, sempat lihat di blog sebelah mas...

lina@women's perspectives mengatakan...

mungkin si kucing bisa melihat 'sesuatu'...

KSL mengatakan...

aku pengen ikut PTC nya ya, jd member skaligus downline sobat, trims info nya, mdh2an sukses buat kita semua, aminnnnnn

densus_88 mengatakan...

maaf ya sob, tapi aku paling benci sama kucing.

Tips Blackberry mengatakan...

Hebat juga nich kucing,,, ternyata bukan hanya manusia yang bisa meramal, binatangpun bisa meramal...

INFO PTC mengatakan...

subhanallah... segala sesuatu terjadi atas izin Allah..

Arief Masqulin mengatakan...

serem... x.X

MASQULIN.BLOGSPOT.COM | Sitemap

aan mengatakan...

banyak mitos "tentang" kucing,tapi kadang ada benernya juga sih..

ureh mengatakan...

untung cuma kucing,coba kalau macan,pasiennya langsung meninggal tuh :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan Isikan Komentar Anda:

 
TovaZone is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com