Jumat, 09 Juli 2010

AKHIR DARI SEBUAH KISAH.... (BASI atau FRESH)

. Jumat, 09 Juli 2010

AKHIRNYA.... Dipas-paskan atau emang kebetulan ya momentnya? seperti qta ketahui bahwa moment Piala Dunia udah menuju titik akhir (Final tgl. 11 Juli 2010), pun demikian dengan kasus Video Porno yang menyangkut artis papan atas Indonesia Ariel, Luna dan Cut Tari yang kaya'nya udah menuju titik terang dan mungkin bentar lagi berkasnya udah diajukan ke kejaksaan.

Status Luna Maya dan Cut Tari dalam kasus video porno Ariel telah ditingkatkan dari saksi menjadi tersangka. Meski sudah tersangka, keduanya tidak ditahan. Kejelasan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Ito Sumardi yang dihubungi okezone, Jumat (9/7/2010) meski sudah menjadi tersangka, baik Luna dan Tari tidak mesti ditahan. Kepolisian melihat banyak unsur seperti persyaratan dan kesalahannya. "Dia kan pelaku. Sekarang kan kalau istilahnya cuma jadi korban. Dari hasil pemeriksaan, mereka sama sekali tidak pernah ingin dan tidak pernah berpikir dipublikasikan. Tentunya kita melihat juga dampak psikologisnya," papar dia. Dalam acara (KUHAP) disebutkan dapat ditahan. 'Dapat' itu artinya bisa iya (ditahan) atau bisa tidak. Bisa saja penahanan kota atau penahanan rumah. Buat mereka sementara ini memang tidak ditahan, tegasnya.

Media massa pun juga sudah santer memberitakan seputar permintaan maaf Luna Maya dan Cut Tari terkait Video Mesum yang telah beredar.

Seperti Cut Tari, Luna Maya juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat negeri ini. Namun, permintaan maaf itu bukan pengakuan Luna pemeran video porno dengan Ariel. Sebagaimana pernyataan kuasa hukumnya Aga Khan bahwa "Enggak ada penggakuan. Itu kan beda antara pengakuan dan permintaan maaf. Itu minta maaf. Jadi jangan disamakan". Permintaan maaf mantan bintang iklan sabun mandi itu lebih kepada soal rasa bersalahnya karena kasus video porno Ariel telah menyita perhatian nasional. Dia meminta maaf atas isu-isu yang beredar aja karena kasus ini sudah menutupi yang kasus yang sudah merugikan negara.

Berbeda dengan Tari, Luna meminta maaf hanya di depan kamera salah satu stasiun televisi. Takutkah Luna menghadapi media massa? "Ya enggak lah. Memang ada beberapa media aja. Lagian sudah cukup melalui saya aja kan," kata ujar Aga.Dia juga membantah kalau permintaan maaf kekasih Ariel itu terpaksa dilakukan karena terpojok pemberitaan media massa. "Bukan terpojok, cuma meredam aja. Dan ini bukan pengakuan. Kita buktikan di pengadilan aja tantangnya.

So..... qta lihat aja perkembanganya....

17 komentar:

Cara Buat Template Blogspot mengatakan...

semoga bisa cepat kelar ya permasalahannya....

Bali Wedding Photography mengatakan...

kasus ini sebernya agak sulit di tanggapi... sebaiknya jangan melihat 1 sisi saja.... jangan terus di publikasikan karena hanya kan menambah rasa ingin tahu generasi muda... bisa ikutan salah jalur juga tuch...

Johnson Manurung mengatakan...

kalau tidak mengaku berbuta ....
jadi minta maaf untuk apa ya ...?
btw saya maafkan ...!

Johnson Manurung mengatakan...

salut tuk Cut Tari
berani mengakui perbuatannya dan meminta maaf terlebih untuk kasus diatas memerlukan suatu keberanian yang luar biasa !!!

2012 mengatakan...

Gitu donk...
Tak pandang artis...tak pandang siapapun...
yg namanya orng yg sudh terjerat hukum....
harus mesti ditindak.....
Seep sob... nice info!

Butik Bella mengatakan...

Cut Tariii.. Salud deh atas keberaniannya yang sangat luar biasa untuk mengakui kesalahannya. Sepanjang perjalanan hidup manusia, tidak ada yg lepas dari khilaf... Allah Maha Pengampun jika kita sungguh2 mau mengakui segalanya dan tidak mengulangi kekhilafan yang sama lagi.. Amin YRA

tips gokil update status facebook mengatakan...

sepertinya memang kasus kenaikan tdl, tindak lanjut kompor bledug dan korupsi agak sepi ya setelah blow up berita hot ini .. nice post :)

Joomla Newbie mengatakan...

semoga masalah 3 orang tersebut bisa cepet kelar, agar tidak memperlambat masalah-masalah yang lebih 'besar' di negeri ini

Blogger Templates Colorizetemplates.com mengatakan...

kita doakan semuanya agar cepat beres lah...
biar terungkap segala sesuatu yang mengganjal...
biar orang indonesia tau siapa yang salah...

ureh mengatakan...

udah ketangkep pelakunya bang..

Laksamana Embun mengatakan...

Akhirnya mengaku juga... mudahan2 ini cepat selesai... Oia apa kbr mas Tovarossi?

MHA BLOG mengatakan...

kayanya klo semua penjahat ngaku semua indonesia bisa jadi negara yang memiliki tahanan terbanyak..hehe

Air Freshener mengatakan...

salam kenal .
yaa kita doakan sajjah semoga cepet beres dan lancar .

Media Indonesia mengatakan...

salam kenal .
semoga mereka sabar dan saling menguatkan .

obat herbal penyakit diabetes mengatakan...

makasi tas info'a,.

obat herbal kanker darah paling ampuh mengatakan...

huh artis papan atas kok malah bikin berita yang tak sedap mesum lagi
astagfirullahaladzim

Obat Herbal Kanker Perut mengatakan...

semoga ini menjadi pelajaran buat semua ..
2013 bntar lagi . move on

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan Isikan Komentar Anda:

 
TovaZone is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com