Kamis, 28 Januari 2010

THINK BLACK or BLANK

. Kamis, 28 Januari 2010

Yachh... setelah beberapa hari ini disibukkan dengan kerjaan (ciah... orang sibuk niye..), menguras pikiran (bak mandi kali, pake dikuras) tuk ngumpulin ide-ide buat ikutan konser -eh salah- kontes yang diadakan oleh Djarum BlackDjarum Black Block Competition V2, sekarang aku mau refresing sebentar, melonggarkan otot-otot sekalian ngajak temen-temen semua biar pikiran blank menjadi fresh. Mau kan..??
Oke deh.. mari qta ngumpul-ngumpul di sini sambil ngopi-ngopi, dan tak kasih hidangan tebak-tebakan. Coba dijawab ya...


Pertama, ini untuk ngetes ketajaman mata, kira-kira masih orisinil ga' matanya hehehe..

Gambar di atas kira-kira menggambarkan apa hayo...

Coba tebak, titik-titik diatas benar-benar berlubang apa nggak?

Nah sekarang garis di atas tu bengkok apa lurus ?

Sama kaya' gambar sebelumnya, kotak di atas garisnya benar-benar lurus apa nggak ?

Nah... sekarang masuk pada intinya, kalo lihat cewek di atas kira-kira gimana kelihatannya?

Kedua, aku mau kasih tebak-tebakan Gokil nih, kalo bisa jawab pasti ntar SEO nya langsung naik hehehe...

Temen-temen pikir dulu jawabannya, nah... kalo kaga' ngerti bisa lihat dijawabannya (arahkan kursor mouse pada tulisan Jawabannya, ntar akan muncul hasilnya)

Jarum apa yang ga' bisa dipake nyuntik?
JawabannyaDjarum Black

Batang apa yang disukai banyak cowok?
JawabannyaBatang Rokok Djarum

Ikan apa yang ditimbang, hasilnya paling ringan?
JawabannyaIkan Gabus lagi puasa

Binatang apa yang paling Panjang?
JawabannyaUlar lagi ngantri beras

Kenapa nyamuk kalo terbang bunyinya nguuung..nguung...
JawabannyaSebab minum darah, kalo minum bensin pasti bunyi ngeeng..ngeeng...

Harimau apa yang bikin panik semua orang?
JawabannyaHari mau kiamat

Gerakan apa yang nggak bisa dilakukan oleh bayi?
JawabannyaGerak jalan

Apa perbedaan Bulan dan Matahari?
JawabannyaKalo Bulan bisa ngomong, kalo Matahari suka kasih diskon

Siapa yang melukis pelangi?
JawabannyaAgung (coba nyanyikan lagu pelangi-pelangi)

Kalo pergi ke Puncak dari Jakarta ada berapa belokan?
JawabannyaAda dua (kiri dan kanan)

Mie apa yang orang gak suka?
JawabannyaMi-rip Monyet

Apa persamaan KTP dan telor asin?
JawabannyaSama-sama dicap stempel

Apa beda gado-gado yang pedes dengan yang nggak pedes?
JawabannyaGado-gado yang pedes karetnya satu, yang gak pedes karetnya dua

Siapa penyanyi yang kalo nyanyi selalu berdua?
JawabannyaNia dan Niati

Dari mana asalnya Kilat?
JawabannyaDari Kantor Pos

Siapa nama asli Ibu kita Kartini?
JawabannyaHarum. Coba nyanyi "ibu kita kartini putri sejati, putri indonesia Harum namanya"

Kenapa batu kalo dimasukkan ke air langsung tenggelam?
JawabannyaKarena ga' bisa berenang

Gimana sobat, udah fresh sekarang? Oke deh... Bagi yang udah ikutan nebak dan benar jawabannya akan dikasih hadiah, pilih Laptop, HaPe atau Voucher Di SiniBlog Competition.

62 komentar:

HAPIA Mesir mengatakan...

pertamaxx.... :)) mantab mantab wakakakak =))

tiyo mengatakan...

aku gak tahu semua jawabnya..hehehhe

witul4r mengatakan...

wew hahahahah seru nich

asep-bogor mengatakan...

Kreatif sob ...mantap deh pokonya.

den-adnan mengatakan...

hah... lutu2 semua... semangat sob!!!

mercon mengatakan...

wah sob.. pasti gambar cew itu jadi2 an ya... alias bencis... wekekekeke

ptcbloger mengatakan...

oke dech nyerah, hanya 70% yang kejawab...he he...habisnya...udah ada yang pernah di baca di .....dunia etah ..berantah...;)

Go Green mengatakan...

gambarnya bener2 membingungkan, ilusi mata.... kalau ikutan kontes aq g ikutan ah.... aq dukung dari belkang aja moga sukses

Osi mengatakan...

keren postingn...

bertanya dikit nih, gimana cara buat mengarahkan krusor mouse lalu timbul jawabannya/hide jawaban ?

thanks posting menariknya...lumayan dah gak stress lagi

Hartini Azzahra mengatakan...

=)) wkwkwkw Bisa aj ..... Semoga pahala mengalir dr Yang Kuasa krn dah bikin bnyk org terhibur membacanny

Fia al Kurosawa mengatakan...

mau ikutan ah....gambar cweq itu pacarnya mas Tova yah...??? koq cantiq banged seh mas...kenalin dunk...

Galeri mengatakan...

postingannya bikin fresh nih sob, terus lanjutkan sobat. Salam Blogger Indonesia

waroengdollar mengatakan...

jadi kagak gantuk lagi nih

marcellino agatha mengatakan...

Jawaban Gambar:

1. Gambar nomor 1 agak sulit...aku tafsirkan sebagai lapisan kulit, genteng, gelombang air...dari pada nga ngejawab...hehehhe :D

2. Gambar nomor 2 walau tampak berlubang, sebenarnya tidak berlubang

3. Gambar nomor 3 itu sebenar nya lurus. Agar tidak tertipu pandangan mata harus fokus ke warna biru tua, jangan lihat warna putih garisnya, maka hasilnya akan lurus dan bukan bengkok

4. Gambar kotak menurut penglihatan saya, gambarnya tidak lurus karena terlihat miring

5. Gambar nomor 5 itu adalah gambar mantan ku...hahahhahaha :D

multyone mengatakan...

sip deach, saya nyerah ah

info teknologi komputer mengatakan...

lwakkakka..mantap bro :D

lina@women's perspectives mengatakan...

Koneksi lagi bermasalah, saya datang untuk menyapa saja, terima kasih sudah berkunjung, teka tekinya lucu2...

Digital Baca : mengatakan...

Wekekekkeke.... pertanyaannya apa yach,..? sebab mualai tadi yang nampak hanya gambar cewek aja...

=)) =))

alkatro mengatakan...

izinkan ane ketawa 3 menit lagi.. wkwkwkkwk...
untuk tebak-tebakan gambar; yg gambar terakhir: sweer ane belum pernah jadian dengan dia xixixi
yg soal SEO; jawaban dari semua pertanyaannya adalah: mas tova lagi jadi snipper alias nembak keyword untuk optimasi SEO... tiaaraaap.. :D

Iqbal mengatakan...

bingung jawabnya... yang jelas... itu gambar gak berlubang.... kalo di liat sekilas emang kayak berlubang =))

mantap deh... eh., tukeran link yok....

ARMAN PAIMA mengatakan...

mantap nich....aku suka bro

Karlz mengatakan...

HAHAHAHA.. keren sob ilusi optic-nya..
btw cbox u kok ga ada lagi?

bisnis cerdas mengatakan...

wkwkwkwk :) cerdas nih triknya ^^ yang nomor 1 cuma kliatan bergelombang2 aja tapi ga tau ada gambar apa di baliknya :) yang lain sih.. 'ga lubang', 'lurus', 'lurus', 'pembantuku' hauhuahuahua....

Harri mengatakan...

Hehe keren keren jadi bingung :)) =))

Mr. Windu mengatakan...

:)) ha....10x lucu bro... diperbanyak postingan kayak gini http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif

masih newbie mengatakan...

belom bisa jawab... lagi sakit kepala soalnya... hehehhe

artikel psikologi mengatakan...

Bisanya gambar seperti ini untuk menunjukkan bahwa setiap persepsi manusia berbeda beda. Coba bandingkan jika gambar di hadapkan oleh orang dewasa juga dengan anak kecil.

munir ardi mengatakan...

maaf bang baru bisa mampir lagi nggak tahu kenapa duu waktu yang co. cc susah sekali untuk masuk eh iya artikelnya menarik bang

Bayu Lebond mengatakan...

sorry sam gak sempet njawab pertanyaannya...coz sibuk ngeliat yg baju merah terus...=))

Arief Masqulin mengatakan...

keren sob... :D

Mau hal unik & menarik lainnya? Kunjungi blog kami DISINI!

MASQULIN.BLOGSPOT.COM

Johnson Manurung mengatakan...

wow ... sunggug sangat kreatif dan luar biasa !

supriatno mengatakan...

Wah gokil banget bro !

den ros mengatakan...

yang bengkok tuh rambutnya si cewe caem

Mizan mengatakan...

whuahahaha.. kreatif sob... ditunggu postingan berikutnya... ;)

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog mengatakan...

ha..ha.. artikel segar bro, thanks

eRGe mengatakan...

wew .. keren gambarnya sob .. bisa buat otak pening nih kalo diplototin ... =))

curhat mengatakan...

kreatif and inovatif...nih artikelnya, namanya juga think black

dogan cengkir mengatakan...

wah benar2 kreatif... sukses sobat

Cahyo mengatakan...

menarik sekali gann?? btw, thanks sudah mampir ke blogku,,, gak bermanfaat jika kita gak tukeran link, bleh y??? :d

Rizky2009 mengatakan...

bener2 membingungkan.... butuh pengamatan mata dan g boleh berkedip

Chandra Praditya mengatakan...

Btw untuk gambar yg kedua kalo aku lihat sekilas ko kayak kedip2 yah titik titik putihnya...

tp pas aku perhatiin ternyata ngga..

Sharing ilmu mengatakan...

=))
keren-keren....
puyeng jg lama-lama liatnya

rumah blogger mengatakan...

kalo saya sih suka gambar ceweknya, hehehe

sabirinnet mengatakan...

waahh ada-ada aja ni boss, hehehee

al-basri mengatakan...

wahhh... kreatif sekali.
saya berkaca mata sob, makanya yang jelas cuma berbaju merah... hahaha

senang sekali dengan trik SEO ni..wkwkwkw
terima kasih

JOLA76 mengatakan...

ha3x...obata stress, apalgi yang nomor 5...ha3x....

akhatam mengatakan...

Boleh tuh yang paling bawah gambarnya...hehehehe

viv mengatakan...

ane sekarang udah fress gan ..
eh tukerang link ya. ane dah pasang link agan di tab Jejaksobat .. ditunggu kompirsmnya

Ahmad Sidiq mengatakan...

:)) membingungkan juga ya tebak2 yg bwt ngetes mata..

iswady mengatakan...

mantap bro. cocok untuk refreshing

BP mengatakan...

hebat jadi ingat pelajaran fisika waktu sekolah dulu :)

tulastulis mengatakan...

tebakan beda matahari dengan bulan... the best tebakan.... ngakak ane.... wkwkwkwkwkwk....

mantap coy !
=))

NURMANTO mengatakan...

cuman bisa ngakak saia.... hahahah

SERBA BLOG mengatakan...

mantab benerrrr....
keren sob.....

Lembaga Pelatihan mengatakan...

Tebak tebakan yang keren dan bikin penasaran... siip and mantap deh...!!!Peace

dwi isnein mengatakan...

Wah...tebak2an...kagak ngerti ane, hihihih

aan mengatakan...

wah bener2 gokil mas,,
kalo aku cuma tau nama asli ibu kartini itu "harum"..hehe

itu gbr2nya bikin mumuet kalo ngliat..

OEN-OEN mengatakan...

ahahaha mantap boz, tambah lagi ya boz, hehe =))

OngeSZ mengatakan...

lumayan menghibur om.... ;)

Phuad mengatakan...

hahhaa...
keerenn :D

Ilalang Pagi mengatakan...

wkwkwk... klo liat foto yang cewek tuh pasi jelaz bro... :))

keren2. . . :D

Teka Teki Lucu mengatakan...

Hahaa lucu abis n kreatif sob.. untuk tebakan gambar sy lebih seneng yg terakhir karena dia adalah mantan.. haha.. makasih atas kunjungannya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan Isikan Komentar Anda:

 
TovaZone is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com