Sabtu, 14 Maret 2009

Motivation Award BLOG

. Sabtu, 14 Maret 2009

Disaat-saat aq masih mencari-cari solusi gimana caranya agar kualitas and nilai dari blogku semakin baik dan yang terpenting bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi teman-teman blogger, aq mendapatkan suntikan motivasi dari sahabatq LI dengan memberikan penghargaan agar aq termotivasi untuk terus berkarya dan mengekspresikan diri sebaik mungkin agar blogq lebih baik lagi.

Ini dia award pertamaku

award from Li

Dan selain aku, berikut adalah sebagian temen-temen sobat blogger (maaf aq ga' hafal atu-atu) yang juga mendapatkan Award dari sahabat Li:


01. 3ndur0
02. Fajar Design
03. Umi Rina
04. Itik Bali
05. Mel-Anie
06. Eka Erge
07. Oedil- Kucing Bunted
08. Bunda Daffa
09. Nindita
10. Zetro
11. aRTi iRHaMNa
12. Goo_blog
13. TovaZone

Moga-moga dengan adanya penghargaan/award ini aq akan lebih termotivasi untuk terus berkarya dan ikut serta memberikan informasi yang uptodate. Bravo Blogger Indonesia....

15 komentar:

Rudi Halim mengatakan...

Wow... selamat Rekan-rekan semuanya , ikut termotivasi nih ...salam sukses.

Li mengatakan...

selamat yaa untuk yg mendapatkan award,
tetep semangat ngeblognya..

zujoe mengatakan...

waahhh...selamat atas awardnya...semoga kebersamaan tetap menjadi salah satu tujuan kita ya...btw saya belum beruntung kali ya...soalnya gak dapet hehehe....

Berpikir dan Berjiwa besar mengatakan...

waaa keren.selamat om/bang/kak

atas award nya moga moga tambah banyak awardnya


amieeenn

Digital Baca : mengatakan...

Selamat ya... semoga tambah semangat dan sukses selalu dalam berkarya... :)

makasih ya sudah pasang bannerku disini,
oh ya... linknya sudah tertanam di http://digitalbaca.blogspot.com

bisnisway mengatakan...

congratz!

bunda azka mengatakan...

selamat yaa dapat award,
tetep semangat ngeblognya..:D

qirMumtaz mengatakan...

jalan2 disini..mau blajar bahasa indonesia..

frendli mengatakan...

selamat ya dapat award.... semoga tetap berkarya

mel_anie mengatakan...

wah2...sama yah!!ayo...ayo terus berkreasi dan semangat tuk ngeblog!!!


Salam persahabatan
Keep Share

^_-

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Moga tambah semangat bro,... Selamat.

Wisata SEO Sadau mengatakan...

Halo omm. Slm kenal ya. Slmt buat awardnya

BLOG SulthanYusuf ™ mengatakan...

Yach ,lumayan lah buat nambah backlink :)
mantap sob, kpn gw di kasi award nya :D

sinjay school mengatakan...

moga bertambah awardnya

obat alami diabetes mengatakan...

wooow keren juga tuh award nya selamat ya gan , makasih banyak buat infonya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan Isikan Komentar Anda:

 
TovaZone is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com