Rabu, 29 April 2009

HUKUM MENABUR DAN MENUAI PART-2

. Rabu, 29 April 2009

Cobalah untuk mengawali suatu hari anda dengan niat untuk memberi. Mulailah dengan sesuatu yang kecil yang tak terlalu berharga di mata anda. Mulailah dari uang receh. Kumpulkan beberapa receh yang mungkin tercecer di sana-sini, hanya untuk satu tujuan: DIBERIKAN. Apakah anda sedang berada di bis kota yang panas, lalu datang pengamen bernyanyi memekakkan telinga. Atau, anda sedang berada dalam mobil ber AC yang sejuk, lalu sepasang tangan kecil mengetuk meminta-minta. Tak peduli bagaimana pendapat anda tentang kemalasan, kemiskinan dan lain sebagainya. Tak perlu banyak pikir, segera berikan satu dua keping pada mereka. Dan ingat serta yakinlah karena hukum menabur dan menuai akan berlaku.
Memberi tanpa pertimbangan bagai menyingkirkan batu penghambat arus sungai. Arus sungai adalah rasa kasih dari dalam diri. Sedangkan batu adalah kepentingan yang berpusat pada diri sendiri. Sesungguhnya bukan receh atau berlian yang anda berikan. Kemurahan itu tidak terletak di tangan, melainkan dihati.
Dan inilah hasil dari sebuah ketekunan, karena ketekunan adalah kekuatan anda. Dengan tanpa mengharap imbalan dan keikhlasan serta ketekunanku yang selalu menyapa dan bersilaturrahmi dengan blogwalking ke temen2q, membuahkan hasil dan penghargaan yang akan selalu menyertai perjalanan blogku. Sobat pingin tau oleh2 yang telah aq bawa dari perjalananku selama ini? inilah hasilnya.

Pertama-tama dari sobatku Aldy yang menominasikan blogku dalam komunitas blogger internasional, padahal aku merasa blogq masih masuk kategori newbie

Dari sobat Arief yang terus memberikan spirit kepadaku untuk terus berkarya
Sobat Kirana yang hati dan blognya makin berwarna-warni

Tak lupa 29 April '09 ada juga dari sobat Eriskan yang ngasih oleh2 buat gw yang sering mampir katanya


Berikutnya kudapat oleh-oleh dari Mas De-Fa yang membuat aq makin bersemangat ngeblog


And.... berikut ini yang tak kalah kerennya oleh-oleh dari sobat Azis yg aq dapat pada tgl. 24 Mei '09

And ini..ni... baru dapat tgl. 26 Mei '09 dari Chupimanizt yang OK punya

Hari ini, tgl. 2 Juni '09 aq dapat info dari sobat Rostiani kalo aq dapat award, and... ternyata ok banget awardnya


Nah...hari ini tgl. 11 Juni '09 di shoutbox ada info kalo aq dapat award dari
Blog Tutorial, moga artikelnya makin bertua aj....

Wah... hari ini tgl 19 Juni '09 aq kedapatan hadiah dari temen
Malang Blogger Community


Tgl. 2 Juli '09 dihari yang cerah ini aq kedapatan award dari mas Amriawan dipostingannya yang ke 100, moga2 aj ntar aq ngikuti....


Cobalah untuk mengawali suatu hari anda dengan niat untuk memberi
dan hari ini tgl. 13 Juli '09 aq diberi award dari mas Tjahjadi dg simbol Hati yang memancarkan kasih untuk persahabatan


Berikut ini tgl. 30 Jul '09 aq ketiban award lagi dari Mba' Reni, berikut awardnya

Photobucket

Dipagi yang cerah ini tgl. 3 Agustus '09 aq dapat info di shoutbox kalo dapat award dari sahabat Thiyoks, ini dia awardnya... keren khan....

Menjelang hari ulang tahun blog ini yang pertama (22-11-2009), hari ini aq dapat hadiah spesial dari sahabatku berupa award yang sangat cantik. Ini dia awardnya

Hari ini tanggal 15 Juni 2010, blog ini mendapatkan apresiasi berupa award persahabatan dari BrotherBuzz. Ini dia awarnya


Akhirnya aku ucapin terima kasih tak terhingga buat sobat blogger semuanya yang telah berpartisipasi, memberikan masukan dan info2-nya tuk membuat blogku makin variatif and kreatif. Mudah-mudahan dapat bermanfaat

27 komentar:

aldy mengatakan...

wah, bisa aj si om :))
masa newbie blognya keren kyk gene.. :D

Tips Kecantikan mengatakan...

borongan awards nie yee...chayo keep blogging

Girls Corner mengatakan...

so inspiratif posting.....

BLOG KULINER mengatakan...

kerennnnn....:X

INTERNET MARKETING TIPS mengatakan...

awesome.. keep it on! :P

MOEL'S BLOG mengatakan...

tingkatkan prestasimu ^^....:)

si kumb@ng mengatakan...

selalu ada kebaikan di balik kebaikan,
sukses teman....

Goo_blog mengatakan...

banyak juga koleksinya

Equalist mengatakan...

Itulah bang rahasia dari sikap yang selalu ingin berbagi. Seribu lilin bisa dihidupkan hanya dengan satu lilin Dan usia lilin yang satu tidak akan pernah berkurang karenanya. Kebahagiaan tidak akan pernah menyusut dengan berbagi.

rusakparah mengatakan...

Wah.. saya setuju nih. Emang bener seperti itu kenyataannya.. Siapa yang menabur dia yang akan menuai..

SENDAL JEPIT mengatakan...

jiahhh panen award ni ye

zujoe mengatakan...

ikutaaannnnn...

btw abang yang satu ini artikel nya penuh makna juga yah...salut aku...maklum ane termasuk orang yang kering ide buat nulis...

IHSAN mengatakan...

semoga blognya makin berisi

dan bermanfaat bagi kami

aamiiin

David Pangemanan mengatakan...

MENGGUGAT PUTUSAN SESAT HAKIM BEJAT

Putusan PN. Jkt. Pst No.Put.G/2000/PN.Jkt.Pst membatalkan Klausula Baku yang digunakan Pelaku Usaha. Putusan ini telah dijadikan yurisprudensi.
Sebaliknya, putusan PN Surakarta No.13/Pdt.G/2006/PN.Ska justru menggunakan Klausula Baku untuk menolak gugatan. Padahal di samping tidak memiliki Seritifikat Jaminan Fidusia, Pelaku Usaha/Tergugat (PT. Tunas Financindo Sarana) terindikasi melakukan suap di Polda Jateng.
Ajaib. Di zaman terbuka ini masih ada saja hakim yang berlagak 'bodoh', lalu seenaknya membodohi dan menyesatkan masyarakat, sambil berlindung di bawah 'dokumen dan rahasia negara'.
Statemen "Hukum negara Indonesia berdiri diatas pondasi suap" (KAI) dan "Ratusan rekening liar terbanyak dimiliki oknum-oknum MA" (KPK); adalah bukti nyata moral sebagian hakim negara ini sudah terlampau sesat dan bejat. Dan nekatnya hakim bejat ini menyesatkan masyarakat konsumen Indonesia ini tentu berdasarkan asumsi bahwa masyarakat akan "trimo" terhadap putusan tersebut.
Keadaan ini tentu tidak boleh dibiarkan saja. Masyarakat konsumen yang sangat dirugikan mestinya mengajukan "Perlawanan Pihak Ketiga" untuk menelanjangi kebusukan peradilan ini.
Siapa yang akan mulai??

David
HP. (0274)9345675

Early mengatakan...

Congrat's my friend .. success always ;;)

eri-communicator mengatakan...

keliling menghilangkan jenuh dikantor, maklum sudah akhir pekan ... :D

eri-communicator mengatakan...

Selamat ya mas awardnya.

Tukang Nggame mengatakan...

waaa banyak aja... sukses selalu

Li mengatakan...

Selamet deh...
hepi wiken sob...

SFTOLC mengatakan...

Because of her, I never fell away from the sidewalk. Because of her, my heart haven't tear apart. Because of her, I'm afraid.

[ Uda ] mengatakan...

banyak awardnya, sukses u anda

gila-naruto mengatakan...

wah...awardnya banyak
bagi2 dunkz...

AwgKu Pangeran mengatakan...

Omg, bnyk sekali awardnya, haha.. ;)

hendra mengatakan...

semoga blognya makin mantap deh sob...
monggo mampir, ntar di smbut tahu goreng...

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog mengatakan...

Usaha yg ngga sia2 bro. semoga makin sukses. thanks

obat penyakit gondok mengatakan...

penerangan yang sangat bermanfaat sekali gan,, award nya pada bagus juga tuh , makasih gan buat infonya

obat kelenjar getah bening mengatakan...

pada keren tuh award nnya, makasih bnayak ya gan buat infonya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan Isikan Komentar Anda:

 
TovaZone is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com