Jumat, 03 April 2009

KETEKUNAN ADALAH KEKUATAN ANDA

. Jumat, 03 April 2009

Berawal dari sebuah renungan.......
Apa yang anda raih sekarang adalah hasil dari usaha-usaha kecil yang anda lakukan terus-menerus. Keberhasilan bukan sesuatu yang turun begitu saja. Bila anda yakin pada tujuan dan jalan anda, maka anda harus memiliki ketekunan untuk tetap berusaha. Ketekunan adalah kemampuan anda untuk bertahan di tengah tekanan dan kesulitan. Anda harus tetap mengambil langkah selanjutnya. Jangan hanya berhenti di langkah pertama. Memang semakin jauh anda berjalan, semakin banyak rintangan yang menghadang. Bayangkan, andai saja kemarin anda berhenti, maka anda tidak berada di sini sekarang. Setiap langkah menaikkan nilai diri anda. Apapun yang anda lakukan, jangan sampai kehilangan ketekunan anda. Karena ketekunan adalah daya tahan anda.

Pepatah mengatakan bahwa ribuan kilometer langkah dimulai dengan satu langkah. Sebuah langkah besar sebenarnya terdiri dari banyak langkah-langkah keci. Dan langkah pertama keberhasilan harus anda mulai dari rumah anda. Rumah anda yang paling baik adalah hati anda. Itulah sebaik-baiknya tempat untuk memulai dan untuk kembali. Karena itu mulailah kemajuan anda dengan memajukan hati anda, kemudian pikiran anda dan usaha-usaha anda. Ketekunan hadir bila apa yang anda lakukan benar-benar berasal dari hati anda.

Dari renungan ini mungkin tepat tuk menggambarkan perjalanan blogku yang baru dimulai akhir tahun 2008 lalu... Sobat mungkin masih ingat tentang PONARI vs PR-koe..??? Kenapa aq seolah masih berjalan ditempat. Adanya suntikan motivasi sobat Li tuk terus berkreasi ditambah lagi adanya penghargaan dari sobat Ihsan menambah semangat aq menapaki rintangan dan melintasi kegundahanku tuk meraih keberhasilan.

Akhirnya........
Hari ini 1 April 2009, dipagi yang cerah saat aq mulai aktivitas dan coba buka blogku. Betapa terkejutnya aq seolah terbangun dari mimpi panjang melihat sebuah telur (PR-koe) yang tiba-tiba menetas, ga' tanggung-tanggung 2 telur sekaligus dengan balutan Alexa yang ga' begitu mengecewakan hehehe....
Mungkin ini adalah hasil dari sebuah ketekunan untuk terus berusaha dan jangan hanya berhenti dilangkah pertama...

14 komentar:

indra putu achyar mengatakan...

mari kita tekun semuanya... kita satukan kekuatan.... :D

zujoe mengatakan...

Selamat bro blognya dah tambah rame dan tambah keren sekarang...hohoho...

bayu nugroho mengatakan...

weeeeeee selamet nih yeee... congraz ya mas....

budiawanhutasoit mengatakan...

Horeeeee....Selamat ya mas..blognya udah naik kelas..
semoga bisa dipertahankan dan malah naik jadi PR3.
yang susah ini mempertahankan..soalnya om gugel, ga ragu2 gebuk PR blog kita..hehe

once again..congrats..

vie_three mengatakan...

ayo budayakan tekun..... hehehehehe dan budayakan blogwalking selalu tentunyaaa!!!! *udah kayak kampanye belum niy aku* hehehehe

Li mengatakan...

selamat yaa....
tetap semangat sob...

Rumah Islami mengatakan...

hebat! selamat ya mas! saya yakin bakalan naik lagi :)

semuanya adalah buah dari ketekunan dan kesabaran ya

rakyatindonesia mengatakan...

semoga sukses kawan...

Adel mengatakan...

Selamet ya, Moga-moga bisa menular ke blog aku : Blog Kuliner Bandung dan Moel's Blog

rusakparah mengatakan...

Yup, semangat dan ketekunan memang menjadi modal utama dalam hal apapun. Namun jangan lupa, keikhlasan juga menjadi poin yang tak kalah pentingnya. Ini yang sering kita lupakan. Kalau saya sih menyebutnya "Lose Management", hehehe.. gimana caranya saat kalah / gagal, kita tidak terpuruk berlarut2 tapi bisa bangkit lagi... hhmmm posting ini singkat namun padat banget bro.. salut...

Kerja Keras Adalah Energi Kita mengatakan...

Setuju bgt tuh, intinya tetap berusaha kerja keras dan tekun demi meraih tujuan yang pasti... keep sharing

Mbah Gendeng mengatakan...

Sobat yg satu ini memang penuh ketekunan dan kerja keras pantang menyerah.. sukses selalu bos..

astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

tekun, konsentrasi dan fokus.. isnyaallah kesuksesan dapat diraih nantinya.. keep sharing

DOWNLOADNASYID mengatakan...

Konsentrasi, Tekun, Tawakal, Sabar, Pasti

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan Isikan Komentar Anda:

 
TovaZone is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com