Sabtu, 24 April 2010

I HATE WEEKEND !

. Sabtu, 24 April 2010

Sering dengar ungkapan I hate Monday? Sekarang tren itu berubah. Yang sedang berkembang adalah ungkapan I hate weekend. Nah, lho! Setelah ini, benci apa lagi? Tuesday, Wednesday, Thursday, and Friday? Wah, wah, wah. Bisa dibenci semua tuh hari. Tapi, kenapa sih bisa benci akhir pekan? Bukankah saat itu waktu bersantai ya? Weekend seharusnya identik dengan segala hal menyenangkan. Namun, ibarat putaran roda, terkadang kita juga mengalami akhir pekan yang nggak enak. WEEKEND memang tak selalu menyenangkan. Maksud hati ingin beristirahat setelah enam hari beraktivitas, eh... malah terasa membosankanHari-hari Yg Membosankan. Weekend tidak bikin seneng, malah bikin mati gaya. Nggak enak kan?

BENCI weekend sebenarnya hal yang wajar. Tetapi, itu bergantung pribadi masing-masing. Misalnya, mereka yang memang tidak memiliki cukup uang untuk dihabiskan pada waktu weekend. Dalam diri mereka, pasti akan timbul sedikit rasa iri kepada orang yang bisa bersenang-senang saat weekend. Tetapi, dalam masyarakat modern seperti sekarang ini, fenomena membenci weekend bisa dibilang aneh. Sebab, weekend biasanya dihabiskan untuk bersosialisasi dengan teman-teman. Untuk hal seperti itu, mengubah sifatnya menjadi seseorang yang menyukai weekend memang sedikit susah. Kita bisa mengubahnya dengan cara sering-sering mengajaknya bergaul.

Sebagian besar orang terutama anak muda, pasti ingin menikmati malam Minggu dengan having fun. Seminggu penuh telah menghabiskan waktu baik di sekolah, belajar atau bekerja. Tapi, nggak tahu kenapa tiba-tiba rasa senang di malam Minggu sirna kalau pas lagi sendiri. Napa ya.. Wah, kata kuncinya udah dapat nih: SENDIRI. Kesepian ternyata menjadi faktor penyebab utama di kalangan anak muda membenci weekend. Malem Minggu nggak ada pacar, terus mau nongkrong bareng temen-temen sudah pada punya acara semua. Gimana nggak kesel?

Aku juga punya temen cewek (sebut aja Bunga) pernah merasakan hal yang sama. Kasusnya hampir sama, kesendirian. Cuman dia lebih khusus harus berdiam diri di rumah. Jadi, secara nggak langsung ya sama dengan disuruh jaga rumah. waktu itu dia kayak merasa di film Home Alone. Untung aja hiburan film dan TV masih ada. Coba kalau nggak ada, udah kayak sapi ompong. Dia punya tips, pokoknya kalau pas kayak gitu, coba aja cari kesibukan meski sedikit nggak enak.

So.... gimana kalo temen2 blogger merasakan hal kayak gitu, mungkin punya tips2 jitu. Bisa diungkapkan disini tuk jadi bahan masukan buat sobat2 yang merasa I HATE WEEKEND.

35 komentar:

ina mengatakan...

sama... weekend kok tetep kerja :(

Business and financial services mengatakan...

gw mau senin selasa atau weekend sama aza mas gak ada yg beda...tetap masu kerja

Kampoeng-IT DOFOLLOW PR3 mengatakan...

wah klo saya sih masi pelajar..

jadi klo weekend bisa buat main2 ke tempat temen hehe..

Kintaro kazami mengatakan...

weeekend hanya bagi yang punya pacar dan uang itu mungkin kurang tepat sobat, karena sesunggyhnya mknsa dari weekend adlah berisitirhat... knpa kita musti memusingkan diri di saat yg seharusnya kita ngak perlu memusingkannya :)
klo buat kintaro yg hanya bisa libur sebulan sekali ini sih kintaro ambil hikmahnya aja.. nggak selalu ygn namanya weekend punya uang dan pacar itu akan selalu menyenangkan... krna itu hnya kesenangan yang semu... knpa kita nggak coba buat mengejar kesenangan sejati kita?

kalo kita mau mencoba utk memandang suatu masalah dari sudut pndang yang brbeda kita akan mersakan suatu kenikmatan dan ketenangan di hati kita. ktika kita melihat gajah hnya dari ekornya mka kita akan mnilai gajah itu kecil, klo cuman liat dari belalainya mka kita kan bilang klo gajah itu panjang dsb, marilah kita melihat sesuatu itu secara utuh... setidaknya ada pelajaran yang bisa kita ambil dari suatu masalah CMIIW

munir ardi mengatakan...

mampir balik sahabat lama ya nggak berkunjung kesini

jiman.go mengatakan...

mampir di tempat sobat saya

BeDa mengatakan...

Kalau saya biasa saja. Bahkan sering kali akhir pekan adalah hari-hari yang luar biasa karena pasda saat itu padat acara keilmuan dan up grade ruhiyah. Insya Allah.

Salam ukhuwah

Business and financial services mengatakan...

wew koq sampe gak suka week end sob?, kan lumayan buat melepas stress yg terkumpul dari hari senin tuh :)

Bisnis Online mengatakan...

Saya kalau weekend, nongkrong di depan komputer aja. Blogwalking sana sini buat habisin waktu. he.. Lama tak mampir kesini.

Dik mengatakan...

weekend yang penting tetep enjoy sob...

dik mengatakan...

sobat, blog sobat udah sy follow, follow balik ya, makasih dan ditunggu

gak mutu mengatakan...

kalau buat Pak Liek ini everiday is weekend ... semua hari sama saja ....

Sharing Ilmu mengatakan...

Mungkin benci weekend karena gak punya pacar, mau keluar tp gak da temennya karena temennya pd pacaran..
makanya jd benci..
mungkin..

harto mengatakan...

benci weekend...? kayaknya ga juga tuh, semua hari sama tergantung dari di kita sendiri bagaimana cara tuk menyambutnya.
trims atas infonya, sukses selalu & tetap semangat

Iqbal mengatakan...

Kalau saya nyari kesibukan lain juga mas, walau itu gak penting2 buanget (yg pentingkan nggak nganggur^), kalau dah capek kan tinggal istrahat, tidur juga boleh - saya sih begitu. Oh ya mas tukeran banner ya, banner sampaian dah terpasang di blog saya: http://t4belajarblogger.blogspot.com/2009/11/free-link-exchange.html
Jangan lupa ngelink balik yo mas :)

Tutorial Blogger

Johnson Manurung mengatakan...

wah ... wah.. bisa bahaya sahabat ...

Warna Tulisan mengatakan...

mungkin seharusnya bermain saja ketempatku agar hidup lebih ber-WARNA.

akiN aMar mengatakan...

weekand lagi seronok kalau ada wang..
kerna sy suka shOpping!!!!
suka jalan2..^_^

akhatam mengatakan...

Yah emang membosankan kalo weekend cuman cuman diem aja dirumah, apalagi kalo dirumah gak ada hiburan sama sekali, Tapi alhamdulillah masih ada komputer yang menemani saat WeekEnd.. hehhe

ureh mengatakan...

Iya juga bang,kalau semua hari dibenci bisa-bisa I hate my self.
tidur aja bang tova, biar ga bosan

ahmadi amrun mengatakan...

Membenci apapun yang sudah pasti, menurut pendapat saya hanya akan membuat kita cepet tua..hahahaha..
Karena apa? baik dibenci atau disuka, weekend, monday, dan semuanya itu tetap hadir...
jadi percuma kan di benci? biasa ajalah...
pisss....

roza mengatakan...

coba happy weekend aja deh biar gak stress he...he..

roza mengatakan...

mampir untuk bersenang-senang and salam kenal selalu

Goresan Tinta mengatakan...

happy weekend aja biar kompak
kalo dibenci trs senengnya apa donk masa seneng kalo kerja trs hehe...
salam sahabat

mimi mengatakan...

met pagi sobatku...

Aloemada mengatakan...

Mohon ijin linknya tak taroh di blogku :D

MisterXWebz mengatakan...

Blog walking dan belajar, thx infonya, mampir ke blogger baru ini ya ... matur nuwun

hybrid car mengatakan...

saya juga benci dengan akhir minggu. karena tidak lagi bisa berinteraksi dengan teman-teman online.

mas doyok mengatakan...

kalau saya sih mas tova ya, lebih seringan di rumah :)

ngirit dan emang gak ada jadwal :D

ryan-ss mengatakan...

aku beda,,kalo weekend aku suka! Sekolah libur...Hehe

Narzis Blog mengatakan...

Yah..kalo weekend saya juga sendiri kok mas, gak kemana2,,,
Maklum lah, jomblo.
Tapi dibawa have fun aja, heheheh..

ToPu mengatakan...

Kalo' Ak wekend ato ga' weekend sama ajahttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif

Tetap jadi manusia biasahttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif

septian angga mengatakan...

weekend itu waktunya rileks :))

Wiwied mengatakan...

:|
::: begitulah, andai bisa memilih lebih menyenangkan...

Lirik Lagu Barat mengatakan...

But I love Weekend...I really love it..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan Isikan Komentar Anda:

 
TovaZone is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com