Selasa, 08 Juni 2010

Mata Manusia Muncul di Kobaran Api Saat Kebakaran di Papua

. Selasa, 08 Juni 2010

Tentang kebakaran yang terjadi di kompleks Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua, Senin 7 Juni 2010 yang ludes terbakar dilahap si jago merah sampai sekarang masih menjadi pemberitaan hangat di media massa.

Akibat insiden tersebut, seorang warga dilaporkan terpanggang api hingga tewas. Kejadian yang belum ditafsir berapa jumlah kerugiannya ini, diduga berasal dari arus pendek listrik yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIT, Senin (7/6/2010).

Namun dari kejadian tersebut, kini ada fenomena baru yang membuat Warga kota Jayapura kembali gempar dengan munculnya api yang menyerupai mata manusia. Mata manusia ini muncul saat kebakaran yang terjadi di kawasan perumahan KONI Papua, Senin (7/6/2010) pagi tadi sekitar pukul 04.30 WIT.
Dalam gambar yang direkam salah satu warga Kota Jayapura, Novi, gambar menyerupai mata manusia ini muncul pada sudut kiri dari lokasi kebakaran. Yang terlihat pada gambar tersebut, tampak mata manusia bagian kanan, sedangkan pada bagian kiri ditutupi kepulan asap hitam.

“Saya tidak tau kalau yang tampak digambar itu mata manusia, saat itu saya hanya jeprat-jepret saja karena warga lain juga sedang mengabadikan momen itu,” ujar Novi kepada wartawan di Jayapura, Senin (7/6/2010).

Hingga kini gambar tersebut hangat diperbincangkan masyarakat di Jayapura. Banyak yang memprediksikan bahwa gambar ini merupakan pertanda tidak baik bagi warga masyarakat Jayapura.

“Ini adalah tanda-tanda tidak baik, dan dengan munculnya gambar tersebut kita perlu berhati-hati,” ujar Maria R salah satu warga masyarakat, yang meyakini fenomena tersebut.

25 komentar:

indri mengatakan...

kira-kira pertanda apa yah? gambar matanya ga bgitu jelas sih...(pas ngeliatnya lg ga pke kcmat ckck) jadi penasaran :D

Business and financial services mengatakan...

hmm saya pikir tdk usah terlalu menghebohkan soal mata itu dah....saya lebih suka yg realistis :)

etam grecek mengatakan...

wuahhhhh...kejadia yg kebetulan ato mmng mngandung mistis nh bos....

Rizky2009 mengatakan...

aneh bin ajaib sob, tp berfikir positif aja menaggapi kejadian tersebut

Andi Wong mengatakan...

jgn2 hasil rekayasa itu sob.. :D btw follow gw via google yaa ;)

Butik Bella mengatakan...

Gambar mata nya Indah dan menyeramkan..hihii.. Btw, beneran kah itu mas..? :D

Bayu Lebond mengatakan...

semakin pintar aja orang bikin berita ya bung...=))

Johnson Manurung mengatakan...

semoga saja fenomena yang "dilihat" itu tidak berkembang menjadi hal2 yang tidak baik.

hearthuman mengatakan...

hehehee.mungkin itu makhluk gaib, gan...biasa nongol emang tuh...hehehe

akhatam mengatakan...

Wallohu a'lamm.. Hanya Alloh yang tahu....

Ghustie Samosir mengatakan...

waduh serem bener tuh, kira2 itu kebetulan atau memang ada makna nya?? hmmm, hanya Tuhan yang tau :)

Regards,

Ghustie Samosir
www.hanyainfo.blogspot.com

Khusus Dewasa Klik Disini atau Disini

gardener mengatakan...

kok aku ngelihatnya tangan lagi memegang yah...bukan mata.

Baca Manga mengatakan...

tukar link sob...pasang link mu disini http://mangacan.blogspot.com/2010/02/tukar-link-disini.html

four dreams mengatakan...

kok kalau kebakaran yang muncul menerupai mata mulu yaaa hm hm bingung hehe. oya salam kenal yaaa. linknya aku sudah pajang + follow. lakukan sebaliknya yaaa :)

Laksamana Embun mengatakan...

Apapun gambar itu, serahkan semua sama sang pecipta alam. :)

Fortune site mengatakan...

Tlg psg banner ku di halaman muka disini (Banner Link teman2 koe) ya... baner km dah nempel n jalan di blog ku

afey aja mengatakan...

wah serem banget sob.... wah ane jadi merinding,, nice post...

cosmeticdentistryguide.co.uk mengatakan...

Very excellent snap of the child you have taken.I hope it will help you a guide for other.The photo is really a mixture of some living and non living things which look so gorgeous.Thanks.I wait your feed back....

batik blog mengatakan...

aku malah lagi liat nih.. mg2 bukan gambar palsu ya..

sewa mobil di surabaya mengatakan...

kejadian apa benar ya...ya mudah2an gamabar itu gak beneran ya...

arabi mengatakan...

Tu sptinya Mata bertutup jilbab ya..Mgkin perlu byk minta ampun sm muslim disana kali ya..

Zona Iklan Massal mengatakan...

Apa bukan editan yah?

i-free Mp3 Songs mengatakan...

Semoga ini bukan pertanda buruk...

sewa mobil di surabaya mengatakan...

nice post

pulsa murah mengatakan...

jangan terlalu dibesar2kan,menurut saya itu hanyalah satu fenomena alam saja

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan Isikan Komentar Anda:

 
TovaZone is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com