Selasa, 13 Oktober 2009

MIYABI Oh... MIYABI

. Selasa, 13 Oktober 2009

Masih ingat dengan sang penulis Raditya Dika...??? si penulis tersebut sekarang menjadi fenomenal seiring dengan rencananya ingin mendatangkan bintang film hot dari jepang. Dari Penulis menjadi aktor. Begitu kira-kira perkembangan karir Raditya Dika. Dalam waktu dekat dia akan bermain film lagi. Lawan mainnya adalah Miyabi. Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi sebelumnya di Indonesia hanya dikenal di kalangan tertentu, tidak sepopuler saat ini. Miyabi dikenal sebagai pemain film porno di Jepang, walaupun produksinya di Jepang tentu di jaman canggih seperti saat ini film Miyabi itu beredar kemana-mana termasuk Indonesia yang melarang mengharamkan peredaran film porno termasuk Miyabi.

Adapun rencana kedatangan salah satu bintang film dewasa populer Miyabi (=Maria Ozawa) ke Indonesia, ternyata mengundang banyak pro kontra. Banyak pihak yang secara terang-terangan menolak kedatangan Miyabi yang dinilai akan merusak moral pemuda Indonesia.
Akhirnya...... dari surat kabar yang beredar sang fenomenal benar-benar kaga' jadi ke Indonesia dan sipenulispun menarik diri dari keikutsertaannya di film ini dan akan digantikan oleh orang lain.

Kehadiran bintang film tersebut secara tegas telah dinyatakan oleh MUI Pusat yang merasa sangat keberatan. Hal inilah yang menjadi dasar MUI di kota-kota lain untuk menolak kehadirannya di Indonesia. Alasan mereka menolak kedatangan Miyabi ke Indonesia jelas karena Miyabi adalah pemain film porno walaupun di film Menculik Miyabi dijamin tidak ada adegan porno, tapi karena Miyabi identik dengan film Blue itu, maka banyak yang menolak dengan alasan moral. Sedangkan banyak juga yang mendukung dan mengatakan sah-sah saja Miyabi main film di Indonesia, toh Miyabi tidak main film porno dan tidak beradegan mesum, menurut penulis naskah film Menculik Miyabi adalah murni film komedi.

Di sisi lain, ada juga yang berpendapat di gandengnya Miyabi untuk main film Menculik Miyabi hanyalah sebuah trik belaka untuk menciptakan pro kontra. Dan emang terbukti, film Menculik Miyabi ini menjadi fenomenal bahkan sebelum syuting dimulaipun rencana film ini udah populer, masuk akal juga kan....
Kalo menurut gue sendiri sih cenderung cuek saja, asalkan Miyabi tidak melanggar aturan ya biarin aja. Menurut saya pribadi, seandainya pun Miyabi berhasil dilarang untuk main film di Indonesia, tidak akan ada pengaruhnya terhadap mental mesum dan otak ngeres setiap orang karena hal itu manusiawi, mesum atau tidak otak kita tergantung pada diri masing-masing, tinggal bagaimana mengontrolnya. Selain itu di Indonesia kan udah ada badan sensor yang pasti akan men-sensor kalo di film tersebut ada adegan syurr.. Betul tidak? Gimana pandangan sobat-sobat...???

32 komentar:

Cah Ndueso mengatakan...

hot pol, yo?

Ocim mengatakan...

mantap miyabi hehehe, sayang nda jadi ke indo yak

Hitsuke mengatakan...

wah udah resmi g' jadi ya :))

Regard,

Hitsuke and NarutoFans 

NURA mengatakan...

salam sobat
wah jadi tenar,walau filmnya belum dimulai,
memang sih ada badan sensor di negara kita,,
tapi semua kan sudah tahu Miyabi ,,pemain film panas dan syur,,,kan?

salam dari NURA

Dwi mengatakan...

ditolak tapi banyak dicari, buktinya pencarian di google meningkat drastis

Aryo Halim mengatakan...

gak jadi datang tuh, :)

bayunature mengatakan...

setuju bos...kite cuek aja..ko, kita mesti repot sih....

Zippy mengatakan...

Hmm, yang penting saya udah sempat makan es krim bareng ama Miyabi waktu di Jepang kemarin, xixixixix... :D

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

hehehehe, masih mundur maju neh kedatangan nya ke indo... hehehehe :D

reza mengatakan...

bener bro,, gw setuju kalo die mo' datang. Lagipula percuma da badan sensor,,kan memang itu kerjaan mereka. kalo' tnyata isi film-nya 'ga bener' n tetep lolos...ya salahin aja BSf. gipula gw rasa ini memang trik produser ... biasa bro...

Rizky2009 mengatakan...

banyak juga y yg membahas miyabi, bingung mo coment apa...

psikologi dan konseling mengatakan...

miyabi ke indonesia..?? boleh boleh aja sih kalo cuma berlibur atau main filem yang gak berbau bau porno... inget, pandangan orang berbeda beda dengan berbeda beda alasanya.. hehehe

Mapuc mengatakan...

wah keren memang miyabi he he

ryan mengatakan...

:x hahahahaha..
sayang banget yaa :p ..
tapi emang pasti bikin heboh lah :)] .. dia kan T.O.P nya dunia BF 8-} .. wakakakakakkk =)) ..
=((

Seri Bahasa mengatakan...

kalo bagi seri ngak kisah, miyabi datang. soalnya apakah miyabi bisa mempengaruhi minda para pemuda, seri rasa semua sudah tahu jawapannya. kan dia cuma diajak berlakon dalam filem biasa bukan filem dewasa, kalau pada pendapat seri itu ngak ada salahnya.

moenas mengatakan...

orang indo emang suka gtu "MALU-MALU MAU" tar klo dah kesini ja paling dokoh ahahahahahah,,,

donadzku mengatakan...

kalo gw sih gak setuju nich Miyabi dtg ke Indo. emang gak sadar apa bintang film itu byk juga yg cantik2 kayak Miyabi..buang2 uang aja. apalagi kalo niatnya cuma bikin film humor, kan lebih pas kalo bintang filmnya itu Mpok Ati. tul gak...he..he... interesting artikel.

DeNi mengatakan...

Miyabi oh Miyabi.. :)

aviorclef mengatakan...

Yah,,,bro pandangan dan pendapat orang sih sah2 saja,,,,pro kontra itu hal biasa,.,,iyu sbg bukti kalau negara kita semakin maju,,,karena semakin ada kemajuan berpikir...
Sebenarnya ditilik dari berbagai sudut pandang segala hal di dunia ini ada mudharat dan manfaatnya,,,tergantung dari bagaimana kita mau menyikapinya...
Yah,,,,,begitulah.....
:D

Oh yea,,,kalo visite me,,,jgn cuma ngisi buku tamu doang oh......sekalian comments..oh ya, klo anda ikhlas, plis insert my link into your blogreoll ya...

rumah blogger mengatakan...

mauuu donk..ditempat saya juga ada Miyabi, tapi baru umur 5 tahuunn...heheheee, sukses broo

sabirinnet mengatakan...

katanya dimuka miyabi itu ada jerawatnya..makanya kalo datang mau ta lihat benar enggk kabar aingin itu, hehehee..

akhatam mengatakan...

Oke bro...!! setuju...!!!

ngupingers mengatakan...

ya..itu adalah salah satu trik saja saya juga sepakat..dengan sampeyan..

Ganex Ni'am mengatakan...

di indonesia aja dah banyak,,..
miyabi2,...

IYAN1982 mengatakan...

ga papa lah nanti malah bakal ad gempa lagi di jakarta gara gara miyabi dateng ke jakarta

Ganex Ni'am mengatakan...

miyabi,...sexy

eka mengatakan...

betul bos..........setuju

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

oh miyabi ku, oh no oh yes :D

Daniel DPK mengatakan...

Dari sisi praktis mungkin sah-sah saja kedatangan Miyabi selama tidak melakukan pornografi di Indonesia, namun dari sisi etika mungkin masih kurang bisa dibenarkan kedatangan Miyabi mengingat dampaknya bisa sangat besar bagi masyarakat luas.

Ingat bahwa setiap permasalahan selalu bisa dilihat dari banyak sisi, tergantung bagaimana kita menempatkannya.

Miyabi Datang Semua Tegang

SALAM Kerja Keras Adalah Energi Kita

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

miyabi rasa ayam kampus, gurih dan nikmat...

Obat Asam Urat mengatakan...

miyabi mantap sob wkwkwkw

Obat Infeksi saluran Kencing Tradisional mengatakan...

hemmmm bisa di acak acak fpi juga nih low jadi syuting di indonesia !!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan Isikan Komentar Anda:

 
TovaZone is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com