Minggu, 22 Maret 2009

9 KELEBIHAN SANG KUCING

. Minggu, 22 Maret 2009

Ada orang yang membenci kucing, namun tak kurang pula yang menyukai binatang itu. Yang membenci diharapkan jadi suka terutama setelah membaca artikel ini. Baik yang suka maupun yang membenci, hendaklah damai-damai saja. Karena kucing memiliki 9 kelebihan, sedangkan Anda hanya satu! Tidak percaya? Inilah buktinya.



1. Kucing memiliki kemampuan luar biasa untuk melihat tempat-tempat yang gelap
2. Kucing memiliki insting yang amat peka untuk mencari dataran tinggi pada saat ada banjir
3. Kucing dapat menjadi pemburu jempolan meski tanpa menggunakan senjata api
4. Kucing dengan kemampuan alaminya selalu mampu meloloskan diri dari mulut anjing
5. Kucing dengan instingnya yang kuat selalu menghindari minum-minuman keras dan hanya mencari air minum berkualitas murni
6. Kucing selalu memiliki kekebalan tingkat tinggi, karena semua pengendara mobil pasti takut menabraknya
7. Kucing selalu memiliki kebijaksanaan untuk memahami arti; berat dan keseimbangan
8. Kucing selalu memiliki tubuh yang langsung dan ideal meski tidak pernah ribut ikut fitnes
9. Kucing memiliki kemampuan yang sangat refleks dalam mengunyah makanan. Cukup dengan satu gigitan, langsung nyem...nyem...nyem..!!

16 komentar:

indra putu achyar mengatakan...

Masih ada banyak keLEBIHan kucing:
1. Kucing LEBIH pandai meloncat dibanding Kura2.
2. Kucing LEBIH kenceng lari dibanding Kura2.
3. Kucing LEBIH banyak bulu dibanding orang botak.
4. Kucing LEBIH kecil badannya dibanding anjing.
5. Kucing LEBIH besar badannya dibanding tikus.

indra putu achyar mengatakan...

Masih ada banyak keLEBIHan kucing:
1. Kucing LEBIH pandai meloncat dibanding Kura2.
2. Kucing LEBIH kenceng lari dibanding Kura2.
3. Kucing LEBIH banyak bulu dibanding orang botak.
4. Kucing LEBIH kecil badannya dibanding anjing.
5. Kucing LEBIH besar badannya dibanding tikus.

Panca mengatakan...

Kucing-Kucingan di sini ah...

zujoe mengatakan...

hohoho...ini nih postingan favorit ane...KUCIIING...btw ada yang nggak suka kucing? *T E R L A L U*...satu lagi kelebihan kucing...bisa di ajak curhat hiiiyyyaaaa....asal!

Vidi mengatakan...

Saya sih baru sebel ama kucing, semalem ada kucing lagi berantem di atas mobil....baret baretlah....

sungaikuantan.com mengatakan...

segalanya punya klebihan dan kekurangan....
klu pengen dapat yg lebih,,
main ke Sungai kuantan yah...
hihihi...
salam knal..

Apipuzi mengatakan...

Tapi kelebihan manusia yang hanya satu itu kan bisa memngakali kelebihan-kelebihan kucing

Kelebihan AKAL sulit dikalahkan oleh kucing!

Muhardin mengatakan...

:D =)) nih .. lagi ada kucing...

nna mengatakan...

:-o omg ternyata kucing itu punya kelebihan yah?
mangnya cuma kucing aja yang punya kelibahan? binatang lain gak punya gtuh ?

dhex mengatakan...

sebenarnya kucing itu gak kebal, tpi org cman takut dosa aja..,, :P

Business Plan mengatakan...

jadi inget kucingku dulu.. hiks...

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

wah udah beralih nih jadi pencinta kucing, awas nanti lari bang tolong di ikat yah.hihihih

Muliawan Jarkasih mengatakan...

kucing adalah salah satu binatang yg cukup misterius..
ada pendapat mengatakan bahwa kucing merupakan salah satu penjelmaan jin(mahluk halus), jadi agak sedikit behati2 kl2 dijalan menabrak kucing, dan kalau bisa segera dukuburkan.. karena ditakutkan kucing tersebut adalah mahluk tadi.. karena jin juga merupakan mahluk yg kalau meninggal dikuburkan.. (dr beberapa pendapat pakar spiritualist)

hihi...
met kenal smuanya..

astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

Ane punya pertanyaat nih bos, kan katanya kucing punya nyawa 9, alias selalu lolos dalam keadaan genting.. tapi kucing ane tahun lalu gak bisa lolos dari di tabrak motor... hiks... Apa cadangan nyawa nya udah habis yah?

Johnson Manurung mengatakan...

postingan yang menarik dan mungkin perlu ditambahkan kenapa kucing suka kucing2an sewaktu mau ML

Anonim mengatakan...

bulunya yang lembut dan menggemaskan :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan Isikan Komentar Anda:

 
TovaZone is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com