Rabu, 08 April 2009

HUKUM MENABUR DAN MENUAI

. Rabu, 08 April 2009

Setiap orang pernah merasakah suatu kekecewaan, kegagalan dan frustasi. Kadang semuanya datang sekaligus dan kita merasa dunia runtuh. Segera sesudah itu kita melihat segala sesuatunya dari sisi negatif. Segala sesuatunya terlihat berantakan. Ponari vs PR-koe pun merasakan hal yang sama.
Sekarang coba anda melihat dari sisi lain untuk bangkit kembali. Bertindaklah... lakukan sesuatu yang positif, walau itu mungkin hanya menyapu halaman atau membersihkan tumpukan file-file tua dari komputer anda. Lakukan tindakan, dimana anda adalah penguasa hidup anda, dan anda akan merasa terfokus secara positif. Tindakan kecil dapat mengubah sikap anda secara ajaib. Lakukanlah dengan penuh ketekunan dan kesabaran, karena ketekunan adalah kekuatan anda.

Cobalah menolong seseorang. Lakukanlah sesuatu untuk orang lain. Cobalah melayani orang lain walau hanya dengan blogwalking. Semakin kecil orang itu, semakin baik. Lalu cobalah anda keluar ruangan sejenak, dan perhatikan apa yang dapat anda kerjakan bagi orang lain.
Orang lain tercipta untuk memperbaiki hidup anda. Sekarang giliran andalah memperbaiki hidup anda lewat orang lain. Hitunglah keberuntungan anda. Dengan adanya Motivation Award dan penghargaan2 lain yang dapat memberikan semangat tuk berkreasi, lalu memanjakan diri dengan berlibur ke Pantai dan.. banyak hal baik dalam hidup anda dan sering anda lupa bersyukur. Hargai dan bersyukurlah atas tempat tinggal anda, atas kesehatan anda, atas keterampilan anda, pengetahuan anda, dan hidup yang anda miliki. Temukan tantangan baru. Arahkan kembali energi negatif dan rasa frustasi anda pada sesuatu yang dapat menantang anda untuk berbuat lebih baik. Positif atau negatif, semuanya cuma ada dalam pikiran. Ubah sikap anda dan melajulah.
Dari apa yang anda lakukan, akan berlaku hukum siapa yang menabur maka akan menuai hasilnya, seperti yang telah aq terima dari sahabat2q Arti Irhamna dan Mba' Narti dan Mba' VIA al Kurosawa. Ini adalah buah dari sebuah ketekunan. Sobat blogger pingin tau awardnya seperti apa? berikut dan temen2 yang juga tekun dan terus berkarya;


Dan ini dia bisa dibilang Award Special, soalnya khusus dibuat ama yang empunya blog... Keren khan....
10. Panca's Blog

Oke terima kasih ya semua atas awardnya kali ini semoga memotivasi kita untuk selalu berkarya.

10 komentar:

Opung mengatakan...

Postingan yang bagus..menambah motivasi saya untuk bisa berhasil membuat karya yang bagus dan dihargai orang..thanks buat postingan yang keren ini.

suzhu mengatakan...

slamat bro ats penghargaannya...blog ma postingan-nya bgus2 jd sangat amat inspiring! hehehe

zujoe mengatakan...

selamat ya atas awrdnya...artinya blognya makin keren nih, saia harus belajar banyak dari mas yang satu ini hohohoho....

nyubi mengatakan...

setuju mas, sedikit tambahan keberhasilan bnyak diraih dgn ditempa kekecewaan terlebih dahulu, salam kenal mas

-::: R-AdHa :::- mengatakan...

selamat yah atas awardnya moga tambah semanget ngeblog ^^ sukses slalu maaas

Blogger Ceria mengatakan...

wah inspiratif nih artikel-artikelnya mas tova.. :D :D

rusakparah mengatakan...

Nah saya setuju nih. Hukum sebab akibat ya???

vie_three mengatakan...

selamat yak dapat awardnya, setelah lama menabur akhirnya terpetiklah hasilnya. :D

Panca mengatakan...

Kita cuma bisa berusaha meraih tujuan tanpa tahu nanti baikkah hasilnya atau tidak.

dnrestcom mengatakan...

nice post!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan Isikan Komentar Anda:

 
TovaZone is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com