Selasa, 19 Januari 2010

MENGAPA KOQ IKUT-IKUTAN THINK BLACK

. Selasa, 19 Januari 2010

Pertanyaan itu akhir-akhir ini sering dilontarkan oleh temen-temanku sesama blogger. Ada yang aneh dan berbeda pada artikel-artikel atau postingan yang ada di blog aku. Hal itu wajar aja soalnya sekarang setiap artikel yang ada di blogku pasti ada sangkut pautnya dengan ajang kompetisi yang diadakan oleh DJARUM BLACKDjarum Black Block Competition V2. Kelihatan berbeda emang dengan sebelum aku ikutan kontes, apalagi ini baru kali pertama aku ikuti. Nah... lewat tulisan ini akan diutarakan sedikit tentang alasan mengapa aku ikutan kontes.

Satu alasan mengapa Aku mengikuti kompetisi yang di adakan oleh salah satu produk rokok yaitu Djarum Black, karena dengan mengikuti perlombaan Djarum Black Blog Competition Djarum Black Block Competition V2 ini aku bisa mengukur kreativitasku tentang tulis-menulis, dan bagaimana mengolah kata-kata atau kalimat dalam sebuah artikel.

Menulis bukanlah sesuatu hal yang mudah, banyak yang harus kita perhatikan, apalagi untuk mengikuti sebuah ajang kompetisi. Ada rules dan regulationnyaBlock Competition yang harus dipatuhi oleh setiap kontestan dalam membuat sebuah artikel atau postingan. Semua ketentuan itu harus kita terapkan dalam postingan atau artikel kita supaya artikel kita bisa dinilai layak oleh Tim Djarum Black.

Jujur... Aku sendiri bukanlah seorang penulis yang profesional bro, namun aku mencoba belajar gimana sih menjadi seorang penulis yang handal. Lewat sebuah ajang Djarum Black Competition ini, Banyak sekali yang bisa kita pelajari salah satunya mengasah pengetahuan kita dalam menulis sebuah artikel atau postingan yang bermutu melalui ide-ide yang lebih kreatif.

And than..... alasan berikutnya adalah tidak dipungkiri lagi, sebagaimana manusia biasa pasti mendambakan atau menginginkan sesuatu yang lebih atau pingin sesuatu yang belum ada pada dirinya atau dipunyai. Dan diajang kontes ini akan memberikan sesuatu yang istimewa bagi para pemenangnya diantaranya Laptop, HP Blackberry, dan voucher. Mudah-mudahan dengan adanya stimulus tersebut akan memberikan semangat yang lebih bagi para generasi muda khususnya diriku sendiri untuk berkreasi lebih baik lagi.

17 komentar:

Belajar Online mengatakan...

hehehe, yg pertaman nich aku.
menjadi seorang penulis itu bisa cepat sukses bro, asalkan tulisnya bermutu...

The Noock mengatakan...

tiap blogger memang punya ciri masing2 gan.. kalo saya lagi fokus di astaga, sob.. nitip link ya:



http://www.thenoock.com/2010/01/astagacom-lifestyle-on-net.html

nurdianto mengatakan...

salam kenal mas..

facebook mengatakan...

sukses dgn kontesnya :) semoga dapat pages 1 google ;)

astaga.com lifestyle on the net mengatakan...

Tetap semangat bos, tulis aja sesuai yang ingin kita tulis, dengan kemauan kita tanpa perlu di buat-buat dan di bagus-bagusin.. apa adanya punya point lebih berarti... bener gak tuh? CMIW Akanglil

Aryo Halim mengatakan...

mengapa saya tidak ikutan think black? karena saya tidak tahu hehehhe...canda kok. sip deh infonya

Johnson Manurung mengatakan...

tepat sekali sobat !
tetap semangat dan kreatif
Sukses selalu

Kian Coi mengatakan...

sukses sob...moga dapet hadiah nya..!!!

zujoe mengatakan...

maju terus pantang munduuurrrr... semangat bro sapa tau aj kan? hehe...

kalo aku mah slogannya maju perut pantat munduuuurrr.... *bagong mode on*

Abdul Muta'ali mengatakan...

sama kayak aku juga ni sob.... aku malah baru posting sedikit nih ttg Djarum Black.... habis nggak punya ide lagi...udah buntu nih.... hahaha semangat sob...

pakde sulas mengatakan...

think black? ingat pepatah "i am what i think"

artinya kurang lebih begini " aku adalah apa yang aku pikirkan", jadi baik dan buruk suatu perbuatan adalah hasil dari pikiran kita.

jadi mengapa harus memikirkan "si hitam"? ha ha ha...

harto mengatakan...

Ayooo semangat semoga menang, saya doakan selamat berkompetisi semoga suksess.

Shin-kun mengatakan...

ayo smangat!!!, semoga kemenangan berpihak padamu :D

RUANG RINDU mengatakan...

Aku belum berani + belum PD om...xixixi

kowek mengatakan...

anda tidak akan jatuh sebelum anda memulai untuk mengayuh sepeda. hehehehe.
ayo blogger2 nasional, sebangsa dan setanah air, ramaikan djarum black blog competition.
kalah menang kan hal yg wajar. ada banyak ilmu yg akan didapat tatkala mengikuti kontes menulis djarum black ini. contoh kecilnya, kita dapat belajar ilmu ikhlas ketika kita kalah dalam ajang djarum black blog competition. =))

Unknown mengatakan...

salam blogger..... mas jarum black ikut mengispirasi saya untuk aktif meulis,,jadi waja kita ikut..jangan ikut-ikutan....dan blog membuka mata bahwa dunia tak selebar daun kelor lah..selamat menulis terus berkarya...

Dd Rasmuson mengatakan...

cari sotmix ga ketemu komen di sini aja

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan Isikan Komentar Anda:

 
TovaZone is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com