Jumat, 18 September 2009

SAATNYA MENUJU KEMENANGAN

. Jumat, 18 September 2009

Takbir kemenangan telah berkumandang, hari yang penuh berkah telah kita tinggalkan, hanya kelapangan hati tuk memaafkan. Gema takbir tlah berkumandang tanda kemenangan yang tlah tercapai. Senandung asma Illahi menghiasi malam menghampiri fajar menyambut hari kemenangan. Sebelas bulan kita kejar dunia, kita umbar napsu angkara. Sebulan penuh kita gelar puasa, kita bakar segala dosa. Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka, Sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama. Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf, Di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf.

Walaupun hati tak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa, kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini…dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.

Tiada pemberian terindah selain maaf, tiada perbuatan termulia selain memaafkan, tiada kata seindah dzikir, tiada hari semulia idul fitri. Ijinkan tangan bersimpuh atas lisan yang tak terjaga dan hati yang berprasangka. Gapai ampunan Illahi, songsong kemenangan haqiqi menuju jiwa nan fitri. Dengan sepenuh jiwa, seikhlas niat, sepenuh hati dan sebening embun yang telah dibasuh di bulan suci. Taqobal ya karim, moga ramadhan tahun ini dapat menjadi bekal dikehidupan 11 bulan mendatang, dan kita tidak membuat kesalahan yang sama lagi. Moga kita selalu istiqomah dijalanNya. Amien....


Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin



8 komentar:

yusron mengatakan...

selamat hari lebaran...

mohon maap lahir batin

:(( :(( :((

Seri mengatakan...

Selamat Hari Raya Aidil Fitri Maaf Zahir & Bathin.
Semoga lebaran ini membuka ruang yang baru dan lebih baik buat kita para bloger. Amien

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

Selamat hari raya idul fitri,, mohon maaf lahir dan bathin...

met mudikk... :D

lusiedulink mengatakan...

selamat lebaran maaf lahir batin y

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Mohon maaf lahir dan batin juga sobat.

Ali mengatakan...

mohon maaf lahir dan batin mas.:)
oiya minta bantuaannya nitip link ini ya http://www.moratmarit.com/2009/08/kenali-dan-kunjungi-objek-wisata-di.html klo bisa ditempat blogroll dgn teks Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang sampai 17november aja bos. Bila berkenan saya ucapkan banyak terimakasih..:)

miko mengatakan...

mohon maaf lahir dan batin ya boss :D

den ros mengatakan...

follower u kok hebat bangt cak, apa gak bingung hhhh

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan Isikan Komentar Anda:

 
TovaZone is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com