Rabu, 20 April 2011

BRIPTU NORMAN DAN DUNIA LAIN...

. Rabu, 20 April 2011

Aksi sang Brimob yang diawali dg menghisap sebatang rokok, dilanjutkan dengan gerakan tangan, kepala, badan, dan kemudian, “Chaiyya-chaiyya..” Mulailah sang Brimob menyanyi... Polisi berpangkat Briptu ini rupanya hafal benar lirik demi lirik dr lagu ‘Chaiyya-Chaiyya’. Meski hanya bibirnya yang bergerak, lip sync-nya sangat pas dan sempurna.

Sosok Briptu Norman Kamaru kini setiap hari menghiasi layar kaca televisi Indonesia. Berawal dari aksi lip sync lagu bollywood berjudul Chaiyya-Chaiyya yang diunggah ke situs YouTube, tak disangka jika dirinya akan memiliki nasib yang sama dengan Shinta dan Jojo yang mendadak tenar setelah mengunggah aksi lip sync lagu dangdut berjudul Keong Racun. Fenomena mendadak tenar dari internet bukanlah yang pertama kali dan tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Salah satunya adalah penyanyi remaja Justin Bieber yang kini namanya dikenal di seluruh dunia dan memiliki fans yang sangat luar biasa.

Setelah Shinta Jojo dan Udin Sedunia yang lebih dulu tenar, kini giliran Briptu Norman yang mendapatkan banyak tawaran untuk tampil di televisi mengisi berbagai acara. Bahkan, kabarnya para produser musik pun mulai melirik Norman yang terlihat memiliki bakat bernyanyi dan menari itu. Menanggapi hal tersebut, tidak menjadikan Briptu Norman untuk meninggalkan tugas utamanya sebagai anggota Brimob di Gorontalo. Bahkan, Norman pun mengaku lebih memilih untuk menjadi Brimob dibandingkan dengan artis.

Pria berusia 26 tahun itu mengaku menyanyi merupakan sarana penyaluran hobi belaka. Ia mengaku senang banyak orang yang telah mengenal dirinya. Bahkan, ia juga mengaku gembira lantaran aksinya mampu mengubah image Kepolisian, terutama korpsnya, Brimob. Norman gemar menyanyikan lagu India sejak masih duduk di bangku SMP. Dari sana, kebiasaannya tersebut terbawa hingga sekarang.

59 komentar:

Manchester United Tech | Berita Sepak Bola mengatakan...

Briptu Norman emang mantap..!!

aku suka gayanya kalo menyanyi, suaranya juga bagus

obat asam urat mengatakan...

haha bagus juga tuh briptu norman, ayolah tetap maju terus,,,

tian mengatakan...

denger" briptu norman lagi sakit ya,,

obat stroke mengatakan...

lanjutkan aja tuh bripyu norman , hehe
makasih atas informasinya

jelly gamat mengatakan...

ayolah briptu norman lanjutkan saja, makasih atas infonya

obat alami asam urat mengatakan...

caiiiya-caiyya mas, heheh
mkasih atas infonya

Jasa Penerjemah Bahasa mengatakan...

dapet rejeki yang tidak diduga...

obat epilepsi mengatakan...

briptu norman memang mantap gan , lanjutkan saja deh karir nya , makasih banyak buat infonya

jelly gamat gold-G mengatakan...

hampir tiap hari tuh briptu norman kamaru selalu muncul gan di layar tv, makasih banyak ya gan buat infonya

acepsuherman mengatakan...

lanjutkan saja pak norman, semoga makin sukses saja nih

XAMthone plus mengatakan...

briptu norman makin mantap aja nih gan , makasih banyak gan buat infonya

Anisayu mengatakan...

wah info yg lagi hangat.... :)

system of blog mengatakan...

keren

obat penyakit jantung mengatakan...

briptu keren... lanjutkan...
goodluck..

xamthoneplus mengatakan...

keren abiz nih briptu norman...
maju terus...


:D
terus gimna prkembngan nya tentang gosip briptu norman ?

obat herbal kanker paru-paru mengatakan...

bagus pak.. kreative...
lebih dikembangkan lagi ya bakat nya...

condrokartiko.net mengatakan...

siph lah pokoknya...
:)

XAMthone plus mengatakan...

mendingan jadi brimob aja tuh briptu norman, makasih banyak buat infonya

UII Fans mengatakan...

Artikel yang menarik..
Makasih infonya..
Salam...:)

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan
Universitas Islam Indonesia
http://fcep.uii.ac.id/

Obat luka bakar mengatakan...

lanjutkan briptu norman,makasih banyak nih buat infonya

obat maag kronis mengatakan...

wah sayang sekarang pak briptu belum nongol lagi di tv kapan pak briptu masuk tv lagi?

Obat kanker serviks mengatakan...

memang betul tuh gan briptu normman kartis dadakan tuh, hehe, penggemarnya juga langsung banyak tuh,terus berkarya deh buat briptu norman gan

Obat herbal gondok mengatakan...

mantap bener tuh gan ,memang betul sekali tuh briptu norman kamaru hapal semua nya lagu Chaiyya-Chaiyya

obat tradisional gagal ginjal mengatakan...

bikin ngakak aja briptu....

xamthone plus mengatakan...

sekarang" ne memang ge demam'y briptu norman. hehe
briptu norman memang hebat sekli....
selain berstatus sbgai brimob/kepolisian tetapi dy jg mempunyai bkat menyanyi.
semoga mkin skss ya dgn karya"y.

obat herbal diabetes melitus mengatakan...

sekarang briptu norman jarang muncul lg,

poles marmer mengatakan...

gx pnya bakat yg mncolok jadi ya mudah tenggelam,
beda dg justin bieber,katy perry,dll
mrk pny bakat yg luar biasa jd bisa ttp eksis

Tokex blog mengatakan...

caiya caiya..kekek tapi skrg popularitas si caiya satu ini sudah agak menurun :)

Obat Kelenjar Getah Bening mengatakan...

weh..weh..weh... bang oman kemana ajj nie,, hihi...
sekrang popularitas normakan sudah mulai meciut nie,,, hmmmm

xamthone plus bandung mengatakan...

iya nih udah jarang muncul di TV....kayaknya cuma offair didaerahnya.....

free samples and coupons mengatakan...

Thanks for creating such a wonderful site. This is a very informative video! I'm going to come back more often to read more posts.

Rabbit House Lovers mengatakan...

briptu norman katanya mau jadi artis.....

War mengatakan...

Wah ketemu juga akhirnya, tapi udah lupa, mau komen apa ya tadi???? :((

Resep mengatakan...

maju terus mumpuhng dapat kesempatan

obat herbal darah tinggi mengatakan...

v anehnya skarang dia memilih jalur artis dr pada menjadi abdi negara yang sudah melambungkan namanya..
:(
thanks min..

Cara Mengobati penyakit Gagal Ginjal Secara Alami mengatakan...

hmmm,,awalnya si iya dya bnar-benar menyedot perhatian smua orng,,apalagi saat dy bilang lebih memilih menjadi brimob,,tp sayang skrnag dy malah memilih artis,,,sayang banget briptu,,padahl tadinya aku suka,,hehe

Obat herbal kolesterol mengatakan...

hemm skrng dia mangkir dr dunia kepolisian...hiks hiks hiks

obat herbal nyeri sendi mengatakan...

wach gokil nie ada polisi jd selebriti..

obat herbal penyakit tips mengatakan...

v lama lama bosen juga ni liat artis dadakan..wkwkwkwk

Viva-Bola mengatakan...

Akhirnya jatuh juga... dia pilih kluar dari anggota Brimob n pilih artis...

recipe book mengatakan...

mendingan jadi artis aja honornya tinggi..

obat herbal asam urat mengatakan...

hemmmm sekarnag lg ngetop nie gara gara mangkir dari kepolisian..heheh

obat herbal darah tinggi mengatakan...

dia ngetop karna polisi yg bisa joget v kenapa dia sekarang beralih profesi yach......

obat herbal kolesterol mengatakan...

hemmm lipsing jd trend buat jd artis nih,,hehehe

obat herbal sakit maag mengatakan...

caya caya nya keren mas briptu ..heheh

obat herbal nyeri sendi mengatakan...

jalur praktis jadi selebritis...hehehehe

obat herbal penyakit tipes mengatakan...

haduh mas briptu ketiban durian runtuh tuh,,,hehehe jd pengen

obat jantung mengatakan...

Tapi sekarang norman udh nentuin pilihannya jadi artis... padahal sangat di sayangkan jika norman sampai berhnti jadi brimob...:(

Berita Terbaru mengatakan...

Wah kalo gitu giliran siapa nie berikutnya yang mau seperti Shinta Jojo dan Norman? :D

toko bunga mengatakan...

Brimob caiyaa caiyaaa..

Yahyagan mengatakan...

iya nih sayang banget norman udah jarang manggung lagi, padahal kocak abis nih haha
Yahyagan Blog

idebagus mengatakan...

sayangnya dia lupa daratan....

rumah tenun troso mengatakan...

jika norman masih jd polisi, mungkin citra polisi n norman akan lebih tenar. sayang norman kacang lupa kulit.

Satria Baja Hikam mengatakan...

suatu tekad besar untuk keluar dr jajaran TNI dan memmutuskan menjadi seniman.mantap.

obat herbal nyeri sendi mengatakan...

ah briptu norman mah terlalu lebay ,,
dia meinggalkan tugas utama nya jadi brimob dia malah memilih jadi artis .. hak asasi sih tapi ya terlalu lebay aja menurut saya mah
maaf

obat herbal kanker paru paru mengatakan...

briptu Norman sukses selalu ya
yang jelas jangan pernah sombong
ok
salam

obat vertigo alami mengatakan...

caya cay caya...norman udah jarnag nongol lagi di tv...

jus manggis mengatakan...

kt mutiara : "Sesuatu yg sulit ketika kamu harus tersenyum, hanya karena kamu tak ingin menjelaskan pada orang lain mengapa kamu bersedih."

ZOPRAN MOBILE BLOG mengatakan...

dulu waktu pertama mncul gw suka liat norman, tapi setelah dia sok angkuh dengan keluar dari kepolisian jadi gak demen gw liatnya, dia lupa kalau pakaian brimobnyalah yg membesarkan namanya..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan Isikan Komentar Anda:

 
TovaZone is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com